Babinsa 06/Selakau Bersama Warga Karya Bakti Di Pemakaman Umum

Editor: Redaksi author photo

Babinsa 06/Selakau Bersama Warga Karya Bakti Di Pemakaman Umum 

KALBARNEWS.CO.ID (SAMBAS)
- Anggota Koramil 06/Selakau yang dipimpin oleh bati Tuud Pelda Yosep dilaksanakan kegiatan Karya Bakti bersihkan Pemakaman Umum yang berada di Dusun Tumpuan Hati Desa Bentunai, Kec. Selakau, Kab. Sambas. 


Sasaran kerja bakti yang dilakukan adalah, membersihkan semak-semak, rumput liar serta sampah di sekitar area Pemakaman Umum Desa Bentunai supaya terkesan bersih dan rapi, sehingga masyarakat yang melintas tidak merasa takut karena gelapnya area pemakaman, ungkap Pelda Yosep, pada Sabtu, (3 Februari 2024). 


“Selain memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan kerja bakti ini juga sebagai wahana memupuk tali silaturahmi sesama masyarakat,” terangnya. 


Dikatakannya, kerja bakti yang dilakukan Babinsa di wilayah binaan, sebagai implementasi dari Binter, hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD, tuturnya. 


Ia menambahkan, kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli kebersihan lingkungan harus tetap dijaga, di samping kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat gotong royong, pungkasnya.(Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini