Awal Tahun 2024, UNIQLO Perluas Jangkauan denganSiapkan 5 Toko Terbaru

Editor: Redaksi author photo

CIREBON SUPERBLOCK MALL (CSB), Lantai LG, Komp. 

KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA)
– Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO mengumumkan akan membuka lima toko terbarunya secara bertahap mulai Maret dan Mei 2024 nanti. Lokasi yang dipilih kali ini tidak hanya menyasar kota besar seperti Semarang dan Tangerang saja, tapi juga meluas hingga ke secondary cities termasuk Bekasi, Cirebon dan Sidoarjo. Hal ini dilakukan sebagai wujud komitmen UNIQLO untuk memberikan kemudahan bagi lebih banyak orang untuk dapat menikmati kenyamanan LifeWear sebagai bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. 6 Februari 2024.

 

“Hadirnya koleksi LifeWear hingga saat ini telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Antusiasme tersebut menjadi motivasi kami untuk bias menciptakan pakaian yang bisa mendukung kehidupan sehari-hari serta berusaha bias lebih dekat lagi dengan pelanggan kami. Hingga akhir 2023 kami telah hadir di 12 kota dan untuk tahun 2024 kami berencana untuk memperluas jangkauan kami dengan membuka lima toko di semester pertama ini bahkan hingga ke secondary cities agar semua masyarakat bisa lebih mudah menikmati pakaian yang nyaman dan berkualitas,” ujar Naoki Kamogawa, President Director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia).

 

 

Hadir dengan filosofi LifeWear, UNIQLO terus berupaya untuk memahami kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia melalui berbagai koleksi pakaian yang nyaman dan berkualitas untuk mendukung segala aktivitas sehari-hari dari bangun hingga kembali tidur.

 

Selain itu, UNIQLO juga terus berinovasi baik itu dari sisi teknologi seperti AIRism dan penggunaan bahan daur ulang hingga berkolaborasi dengan banyak desainer yang akhirnya bisa mempersembahkan beragam variasi produk yang bisa menyesuaikan kebutuhan masing-masing. Hal inilah yang membuat UNIQLO memiliki tempat di hati masyarakat hingga kini.

 

 

Hingga kini, UNIQLO telah hadir di hampir seluruh kota besar di Indonesia dengan 67 toko, mulai dari Medan, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Pontianak, Balikpapan, Samarinda hingga Jabodetabek, Bandung, Joglosemar, Surabaya, Bali, Lombok, Makassar dan Manado.

 

Untuk itu, dengan animo masyarakat yang terus meningkat setiap tahun nya, UNIQLO kini mulai melirik kota-kota penunjang seperti Cirebon dan Sidoarjo. Berikut lokasi lima toko yang akan dibuka hingga pertengahan 2024 mendatang: 

 

Overview Toko QUEEN CITY MALL, Lantai 1, Jl. Pemuda No. 27-31 Pandansari, Kec.

Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50139 pembukaan  Maret

 

Overview Toko LIVING WORLD ALAM SUTERA, Lantai UG, Jl. Alam Sutera Boulevard No. Kav. 21 Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15325 pembukaan Maret.

 

Overview Toko CIREBON SUPERBLOCK MALL (CSB), Lantai LG, Komp. Chelsea Blue Ruko 9-10 Jl. DR. Cipto Mangunkusumo No.26, Pekiringan, Cirebon 45131 pembukaan Maret

 

Overview Toko LIPPO PLAZA SIDOARJO, Lantai GF, Jl. jati Raya No.1, Jati, Kec. Sidoarjo,, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61226 April

 

Overview Toko  KOTA HARAPAN INDAH, Lantai GF, Jl. Raya Kota Harapan Indah, Medan Satria, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat 17132 pembukaan Apri.l

 

Filosofi LifeWear telah mentransformasi UNIQLO dari sekadar perusahaan retail global asal Jepang menjadi merek pakaian terkemuka di Indonesia dan telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini.

 

UNIQLO menciptakan konsep pakaian yang basic dari bahan berkualitas dan secara fungsionalitas didukung oleh teknologi yang mengusung konsep keberlanjutan yang menjadikan koleksi-koleksinya bisa digunakan dalam jangka waktu panjang, tahan lama dengan model dan siluet yang mudah dipadu padan. Pakaian ini dapat digunakan dalam berbagai aktivitas, baik formal maupun informal, dan dapat beradaptasi dengan kondisi iklim tropis Indonesia yang cenderung panas dan lembab. (Tim Liputan)

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini