Pelantikan Pengurus DPC PERWACITRA Se-Kota Pontianak oleh Anggota DPRD Kota Pontianak

Editor: Redaksi author photo

 Pelantikan Pengurus DPC PURWACITRA Se-Kota Pontianak oleh Anggota DPRD Kota Pontianak

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
- Pontianak - Anggota DPRD Kota Pontianak Zulfydar Zaidar Mochtar melantik secara simbolis Pengurus DPC PERWACITRA di enam kecamatan yang ada di Kota Pontianak yang dipusatkan di Resto & Cafe Sugeban jalan Alianyang Kecamatan Pontianak Kota, Jumat Sore (26/1/2024).


Dalam sambutannya, Zulfydar menyambut baik semangat para emak pengurus PERWACITRA. Beliau menekankan pentingnya peran emak-emak dalam Bonus Demografi yang akan di capai pada Tahun 2045.


 "Para ibu mempunyai peran penting dalam tumbuh kembang anak serta pembinaan keluarga, Saat ini kita sedang mengentaskan penyakit Stunting sehingga asupan Gizi menjadi penting dan kuncinya pada para ibu." Kata Zulfydar.


Zulfydar juga menyatakan aspirasinya untuk melihat PERWACITRA menjadi organisasi wanita yang hebat di Kota Pontianak. Beliau berjanji akan memberikan dukungan penuh kepada organisasi ini dan berupaya melalui Kesbangpol untuk memajukan agenda-agenda yang relevan dengan peran perempuan.


"Saya mengucapkan Terima Kasih kepada para emak pengurus DPC PERWACITRA yang mau berpartisipasi dalam organisasi dengan tidak melupakan keluarga mereka, semoga kedepan DPC PERWACITRA semakin maju dan berkembang." Terang Zulfydar.


Selain itu, Zulfydar juga mengungkapkan harapannya untuk mendapatkan dukungan dari pengurus PURWACITRA dalam pencalonannya sebagai Anggota DPRD provinsi Kalimantan Barat, serta mendukung EDI Zaydar Mochtar dalam pencalonannya sebagai Anggota DPRD Kota Pontianak.


Dalam sambutannya, Edi Zaydar Mochtar turut berharap bahwa suara para ibu PERWACITRA dapat menjadi dukungan bagi program-program yang telah dirintis sebelumnya oleh Zulfydar Zaidar Mochtar.


Ketua PERWACITRA Kota Pontianak, Hermiati mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Anggota DPRD Kota Pontianak, Zulfydar Zaidar Mochtar atas dukungannya kepada PERWACITRA, kedepan Organisasi ini akan melakukan konsolidasi serta program kerja 5 tahun kedepan.


Acara pelantikan ini mencerminkan kolaborasi antara pemerintah daerah dan organisasi masyarakat sipil dalam memajukan peran perempuan dan membangun Kota Pontianak ke arah yang lebih baik.


Di akhir acara Zulfydar Zaidar Mochtar dan Edi Zaidar Mochtar mendapatkan buket Bunga dari para emak pengurus PURWACITRA. (BP)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini