Muda Anugrahi Bripda Novandro Ini Atas Aksi Heroiknya

Editor: Redaksi author photo

 Bupati Kubu Raya Berikan Reward Kepada Bripda Novandro 

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA)
- Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan memberikan reward berupa satu unit laptop dan piagam penghargaan kepada Bripda Muhammad Novandro yang melakukan aksi heroik dengan mengorbankan kendaraan probadinya untuk mengganjal Bus Damri yang mogok di turunan jembatan Kapuas 2 Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (30/12/2023) pagi. Jumat (5 Januari 2024)


Bupati Muda mengatakan sikap tanggung jawab dan tanggap yang dilakukan Bripda Novandro yang spontan mengganjal Bus Damri yang mogok di turunan jembatan Kapuas 2, tentu ini juga bagian dari kepong bakol yang dilakukan dalam memberikan keamanan dan menyelamatkan pengendara lainnya dibelakang bus Damri itu.


"Apa yang dilakukan Bripda Novandro ini sungguh luar biasa mengorbankan kendaraan pribadinya untuk menyelamatkan pengendara lainnya. Ini merupakan merupakan inspirasi bagi kita semua untuk selalu berbuat yang berdampak bagi masyarakat," ungkapnya.


Muda menambahkan  kepada pemilik kendaraan , agar lebih mengutamakan standar keselamatan baik bagi penumpang maupun pengguna jalan lainnya.


Bripda Muhammad Novandro mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan kepada dirinya. 


"Alhamdulillah, saya ucapkan terima aksih, harapan saya kedepannya,  jangan ada lagi kejadian serupa.  Karena kondisi ini akan sangat fatal dan menyebabkan laka lantas yang bisa mengakibatkan korban jiwa," ujar Bripda Novandro. 


Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat mengatakan, Polres Kubu Raya sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada anggotanya.


"Apa yang dilakukan Bripda Novandro ini bisa menjadi contoh bagi personil Polres Kubu Raya lainnya. Alhamdulillah, anggota kami (Bripda Novandro) sebelumnya juga telah menerima satu unit kendaraan roda dua dari bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang diserahkan oleh Pak Bhabin Indonesia Ipda Herman," tutup Kapolres Kubu Raya. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini