Freshworks Umumkan Perjanjian Strategis dengan AWS , Tingkatkan Jangkauan Software-as-a-Service Yang Didukung AI

Editor: Redaksi author photo

Freshworks Umumkan Perjanjian Strategis dengan AWS , Tingkatkan Jangkauan Software-as-a-Service Yang Didukung AI

KALBARNEWS.CO.ID (SAN MATEO)
- Freshworks Inc . (NASDAQ: FRSH) hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani Perjanjian Kolaborasi Strategis (SCA) multi-tahun dengan Amazon Web Services (AWS) untuk mengembangkan dan memperluas kemampuan Freshworks di AWS. 


Perjanjian ini akan dimulai pada awal tahun 2024, dengan platform Freshworks dan rangkaian solusi lengkap tersedia sebagai penawaran Software-as-a-Service (SaaS) di AWS Marketplace, sebuah katalog digital dengan ribuan daftar perangkat lunak dari vendor perangkat lunak independen ( ISV) yang memudahkan untuk menemukan, menguji, membeli, dan menerapkan perangkat lunak yang berjalan di AWS. (29 Januari 2024).


SCA ini bertujuan untuk memberikan pelanggan AWS cara baru untuk membeli dan menggunakan solusi Freshworks, termasuk aplikasi bisnis khusus industri yang didukung kecerdasan buatan (AI) yang dihosting di AWS. Kolaborasi ini menyatukan manfaat Freshworks dan AWS, untuk membantu bisnis memberikan pengalaman pelanggan dan karyawan yang lebih baik, lebih cepat, dan lebih mudah.


“Kami sangat senang bisa membangun hubungan jangka panjang kami dengan Freshworks. Dengan peningkatan terbaru pada kolaborasi kami, kami dapat mempercepat inisiatif yang berfokus untuk memungkinkan pelanggan menjadi lebih inovatif, produktif, dan sukses di era AI baru ini,” kata Chris Casey, General Manager, AWS Partners Asia Pasifik & Jepang.


AWS dan Freshworks telah membangun beberapa integrasi untuk memberikan pelanggan pengalaman yang lebih baik dalam mengelola dan menggunakan sumber daya AWS dengan kekuatan dan fleksibilitas solusi Freshworks. 


Terdapat lebih dari 500 pelanggan bersama yang secara aktif menggunakan produk Freshworks dengan layanan AWS seperti Amazon Connect, Amazon CloudWatch, Amazon EventBridge, AWS Lambda, dan banyak lagi. 


Freshworks telah mencapai status Kompetensi Ritel AWS, status Kompetensi Perangkat Lunak Bisnis Kecil dan Menengah, dan status Kompetensi Operasi Cloud AWS. Selain menjadi anggota AWS Partner Network (APN) dan AWS Public Sector Partner, Freshworks adalah peserta program AWS ISV Accelerate dan program AWS Global Startup, sekaligus menawarkan solusi di AWS Marketplace.


“Freshworks memiliki visi untuk menghadirkan solusi layanan pelanggan dan karyawan berbasis AI yang modern dan inovatif yang memungkinkan perusahaan dari semua ukuran memberikan pengalaman yang dipersonalisasi dan meningkatkan produktivitas,” kata Doug Farber, Wakil Presiden Senior Saluran dan Aliansi di Freshworks. 


“SCA dengan AWS ini memungkinkan kami membantu pelanggan kami dalam menyediakan solusi teknologi informasi (TI), layanan pelanggan (CS) dan manajemen hubungan pelanggan (CRM) yang mudah digunakan dan mencapai efisiensi bisnis yang nyata.”


“Sebagai penyedia solusi kotak surat digital yang lengkap, kami memahami pentingnya kelancaran operasional dan pengalaman pelanggan yang luar biasa. Solusi layanan pelanggan Freshworks telah merevolusi operasi kami, memberdayakan tim kami untuk menciptakan momen menyenangkan bagi pelanggan kami yang membantu mendorong pertumbuhan kami,” kata Dan Medina, Direktur Operasi Layanan Pelanggan, iPostal1. 


Kami merasa sangat aman mengetahui landasan Freshworks di AWS memberikan keandalan yang tak tertandingi. Faktanya, Freshworks lebih dari sekedar penyedia perangkat lunak; mereka adalah penghubung penting dalam memberikan layanan pelanggan dan keunggulan operasional yang luar biasa.


Freshworks Inc. (NASDAQ: FRSH) menciptakan perangkat lunak bisnis yang didukung AI yang dapat digunakan siapa saja. Dibuat khusus untuk tim TI, dukungan pelanggan, serta penjualan dan pemasaran, produk kami dirancang agar semua orang dapat bekerja lebih efisien dan memberikan nilai lebih untuk dampak bisnis langsung. Berkantor pusat di San Mateo, California, Freshworks beroperasi di seluruh dunia untuk melayani lebih dari 66.000 pelanggan, termasuk American Express, Blue Nile, Bridgestone, Databricks, Fila, dan OfficeMax. (Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini