BUSINESSNEXT Mempercepat Proses Perbankan Otonom Di Bank Global
KALBARNEWS.CO.ID
(JAKARTA) -- BUSINESSNEXT ,
sebuah solusi perusahaan yang dapat disusun untuk BFSI, sedang merevolusi
lanskap perbankan secara global dengan platform pengalaman pelanggannya, yang
menggabungkan Perjalanan Digital, CRM, dan Modern Kemampuan pinjaman.
Platform ini secara mulus memungkinkan bank untuk menyederhanakan pengalaman nasabah dan menghilangkan hambatan dengan pemasukan data yang mendukung AI dan model AI generasi pribadi yang disesuaikan untuk perbankan. Jumat (19 januari 2024).
Komitmen BUSINESSNEXT untuk memajukan inklusi keuangan terbukti dalam upayanya untuk memungkinkan bank merangkul transformasi digital sepenuhnya. Perusahaan ini memberdayakan bank-bank dari semua ukuran di India, memberikan pengalaman yang lebih personal, efisien, dan cerdas di setiap titik kontak.
Inisiatif ini memastikan bahwa interaksi dengan bank tidak hanya menjadi lebih kaya, lebih cepat, dan lebih cerdas, namun juga selaras dengan kebutuhan konsumen India yang melek digital yang terus berkembang.
Dampak
BUSINESSNEXT telah membawa transformasi luar biasa bagi BFSI, dengan hasil
nyata seperti di bawah ini.
· Bank Danamon: Mencapai
180+ Jenis Permintaan Resolusi Sentuhan Pertama untuk 10 juta+ nasabah dan 10
ribu+ penggunanya
· TP Bank: Mencapai
peningkatan Indeks Kualitas Layanan sebesar 66% dan peningkatan Konversi
Prospek sebesar 115% dengan 3500+ pengguna
· Bank Keamanan: Mencapai
integrasi 100+ titik kontak dengan 5.800+ pengguna
· Kotak Bank: Menyaksikan
dampak 40% dengan lebih dari 13 ribu+ pengguna dan 60 juta+ nasabah
· HDFC Bank: Mencapai
peningkatan 86% dalam Indeks Loyalitas Pelanggan, menandai tonggak penting
dalam kepuasan pelanggan dengan lebih dari 68 juta pelanggan
· State Bank of India: Mencatat
peningkatan luar biasa dalam konversi prospek sebesar 400% yang menunjukkan
kemanjuran platform dalam mendorong hasil bisnis yang nyata dengan lebih dari
48 crore pelanggan
· Bank Axis: Menyelesaikan
32+ integrasi sistem di 80 ribu+ pengguna dan 2700+ cabang
Menguraikan metrik keberhasilan utama yang dicapai oleh
Bank, Sushil Tyagi, Direktur Eksekutif, mengatakan, “Selain
meningkatkan pendapatan dan loyalitas pelanggan, BUSINESSNEXT juga mendorong
pertumbuhan produktivitas bagi setiap bankir. Rangkaian solusi komprehensif
kami dirancang untuk memodernisasi operasi tenaga kerja, menghemat waktu, dan
menurunkan biaya, memungkinkan bank beroperasi pada efisiensi puncak.
Memelihara loyalitas pelanggan di semua titik kontak adalah fokus utama
BUSINESSNEXT.”
BUSINESSNEXT memberdayakan bank untuk memberikan
pengalaman pelanggan yang luar biasa dengan mudah dan cepat. Dengan
mengintegrasikan teknologi inovatif dan mengembangkan pendekatan yang berpusat
pada nasabah, hal ini memastikan bahwa bank dapat membangun dan mempertahankan
loyalitas nasabah yang melekat, yang merupakan faktor penting dalam lanskap
perbankan yang kompetitif saat ini.(tim Liputan)
Editor
: Aan