Babinsa Koramil 1204-16/Sekadau Hulu Bersinergi Beri Pelatihan Linmas Di Wilayah Binaan

Editor: Redaksi author photo

Babinsa Koramil 1204-16/Sekadau Hulu Bersinergi Beri Pelatihan Linmas Di Wilayah Binaan

KALBARNEWS.CO.ID (SEKADAU)
- Babinsa Koramil  1204-16/Sekadau Hulu Serda Anton Sujarwo bersinergi memberikan pelatihan dan pembinaan terhadap Linmas di wilayah binaan bertempat di kantor desa Sekonau,Kecamatan Sekadau Hulu,Kabupaten Sekadau. Senin (29 Januari 2024).


Babinsa Koramil 1204-16/Sekadau Hulu Serda Anton Sujarwo menjelaskan materi pembinaan dan pelatihan yang disampaikan yaitu tentang tugas pokok Linmas. Selain itu, diberikan pengetahuan dan pelatihan dasar baris-berbaris, gerakan pengaturan lalu lintas dan wasbang. Dilakukan juga pengecekan sikap dan penggunaan seragam Linmas.


Babinsa Koramil 1204-16/Sekadau Hulu Serda Anton Sujarwo mengatakan, Demi terwujudnya kamtibmas,memberikan pembekalan dan pelatihan Linmas di halaman kantor desa Sekonau . Kegiatan ini juga sebagai wujud Sinergitas TNI-Polri dengan Perangkat desa dalam pembinaan terhadap masyarakat.


“Pembinaan dan pelatihan Linmas dilakukan dalam rangka meningkatkan kemampuan Linmas di  Desa Sekonau. Harapannya Linmas bisa membantu melaksanakan tugas serta mendukung tugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam menjaga Kamtibmas,” Pungkasnya. (Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini