Zulfydar Zaidar Mochtar Ucapkan Selamat Ke Pj Walikota Pontianak

Editor: Redaksi author photo

Anggota DPRD Kota Pontianak, Zulfydar Zaidar Mochtar

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
  - Anggota DPRD Kota Pontianak, Zulfydar Zaidar Mochtar, menyampaikan ucapan selamat kepada Bapak Ani Sofian atas penunjukannya sebagai Penjabat Walikota Pontianak oleh Kementerian Dalam Negeri. 21 Desember 2023


Ani Sofian, yang sebelumnya memiliki pengalaman sebagai Pj dan Kepala BKD Provinsi Kalimantan Barat, diharapkan mampu membawa dampak positif bagi peningkatan pembangunan di Kota Pontianak. Zulfydar berharap agar tidak terjadi stagnasi pembangunan dan Kota Pontianak dapat membuka diri sebagai pusat perdagangan dan jasa.


Anggota DPRD Kota Pontianak, Zulfydar juga menyoroti pentingnya menyelesaikan program pembangunan yang sudah berjalan, termasuk pembangunan jembatan duplikasi Tol Kapuas 1. Ia menekankan perlunya penanganan efektif terhadap masalah rutin seperti kasus DBD dan inovasi baru untuk mengatasi stunting, dengan harapan angkanya semakin turun bahkan hilang.


Selain itu, Zulfydar menyoroti pentingnya menjaga hubungan baik antara Pemerintah Kota Pontianak dan DPRD Kota Pontianak. Ia menekankan perlunya membuka ruang komunikasi publik dan menyelesaikan masalah yang belum tuntas, baik dalam sektor perdagangan maupun jasa, termasuk periklanan yang memiliki kontribusi besar terhadap Pendapatan Asli Daerah Kota Pontianak.


Zulfydar berharap Ani Sofian dapat membawa Kota Pontianak menuju masa depan yang lebih baik, bukan hanya untuk saat ini, tetapi juga untuk 5 sampai 10 tahun mendatang. Ucapan selamat ini diiringi dengan harapan dukungan penuh dari anggota DPRD Kota Pontianak untuk suksesnya kepemimpinan Ani Sofian sebagai Pj Walikota Pontianak. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini