Sejumlah Kader Rayon PMII Kampus E Meranti Tuntut Ketuanya Mundur Jika Tak Laksanakan RTAR

Editor: Redaksi author photo
Kader Rayon PMII Kampus E Meranti Saat Lakukan Pertemuan

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Sejumlah Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kampus E Meranti lakukan pertemuan dan menuntut adar Pengurus Rayon segera laksanakan Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR), pada pertemuan tersebut kader-kader PMII tersebut mengingatkan Ketum Rayon PMII Kampus E Meranti untuk menjalankan amanah organisasi, Selasa(19 Desember 2023).

 

Selain tuntutan tersebut, mereka juga sempat mengancam Ketum Rayon Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kampus E Meranti untuk diturunkan paksa dari jabatan dan akan melaksanakan adakan Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) sendiri jika masih belum memberikan kepastian terkait waktu RTAR Rayon PMII Kampus E Meranti.

 

Hal tersebut disampaikan salah seorang kader PMII Kampus E Meranti,  Ahmad, Ia mengatakan berdasarkan surat Penetapan Ketua PMII terpilih bahwasanya masa jabatan Ketum Rayon PMII Al Makmun Kampus E Meranti Sudah lewat masa periodenya.

 

“Jadi sudah sepantasnya Ketum Rayon yang saat ini beserta jajarannya sudah melaksanakan Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) untuk keberlangsungan Roda kepengurusan Organisasi PMII di Kampus E Meranti,” ujarnya

 

Ahmad beserta kader kader PMII Al-Makmun Kampus E Meranti menegaskan akan mengambil tindakan tegas jika Ketum Rayon PMII Al-Makmun Kampus E Meranti Kabupaten Kubu Raya.

 

“Kami akan lakukan hal itu jika Sahabat Firmansyah beserta jajaran pengurus Rayon yang lain tidak mengambil tindakan yang kongkrit terkait Aspirasi yang di sampaikan oleh Kader-kadernya," lanjutnya.

 

Hal senada disampaikan oleh Kader PMII Kampus E Meranti, Nilda juga mengatakan bahwa sebelumnya Ketum Rayon PMII Kampus E Meranti sudah menginformasikan bahwasanya RTAR PMII Rayon Al-Makmun Kampus E Meranti akan segera dilaksanakan.

 

“Namun sampai saat ini masih belum terlaksana, ketika dikonfirmasi oleh sahabat sahabati selalu berdalih sedang sibuk nah kesibukan beliau Perlu dipertanyakan sibuk dengan kegiatan apa? Apakah sibuk dengan kegiatan caleg atau apa?" ujarnya kesal.

 

Nilda berharap Kegiatan PMII Kampus E Meranti kembali hidup dengan aktifitas organisasi seperti semula, karena sudah terhitung kurang lebih 3 bulan ini tertidur dari kegiatan.

 

“Saya sangat berharap pengurus Rayon PMII Al-Makmun Kampus E Meranti pedulikan kader yang lain untuk berproses karna yang saya ketahui dari dulu administrasi Organisasi Kampus E Meranti sangat baik maka jangan teteskan noda hitam administrasi Organisasi Kampus Khususnya Organisasi PMII Kampus E Meranti dengan menunda-nunda RTAR,” pungkasnya. (zen/tim liputan).

 

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini