Pemkab Ketapang Monitor Ketersediaan Sembako Jelang Natal Dan Tahun Baru

Editor: Redaksi author photo

 Pemkab Ketapang Monitor Ketersediaan Sembako Jelang Natal Dan Tahun Baru 

KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG)
-  Guna memastikan dan menjaga ketersediaan sembilan bahan pokok (sembako) masyarakat  menjelang natal dan tahun baru 2024, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ketapang melakukan monitoring  kebutuhan sembako di sejumlah pusat perbelanjaan di Kabupaten Ketapang, pada Jumat (15 Desember 2023).


Monitoring sendiri dipimpin langsung oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Drs. Maryadi Asmu'ie. Beliau dan jajaran  melakukan sambangan ke beberapa agen/distributor, toko modern hingga supermarket yang ada di Kota Ketapang.


Sraf ahli bupati mengatakan, bahwa tujuan dari monitoring oleh timnya adalah untuk memastikan dan menjaga ketersediaan bahan pokok masyarakat jelang natal dan tahun baru yang tinggal sepekan dan dua pekan ke depan. 


"Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan dan menjaga ketersediaan bahan pokok masyarakat jelang natal dan tahun baru," kata Staf Ahli Bupati, Drs. Maryadi Asmui'ie. 


Lebih lanjut Beliau mengatakan bahwa monitoring  langsung oleh timnya tersebut mencakup kuantitas dan kualitas barang  yang tersedia. 


"Kami melakukan juga melakukan pengawasan terhadap barang-barang yang masih dijual namun sudah memasuki waktu kedaluarsa," terangnya.


Adapun agen-agen atau distributor yang dimonitor adalah agen/distributor yang berada di  Jalan Jendral Urip Sumoharjo, Jalan Basuki Rahmat, Jl. S. Parman. Tak luput, gudang sembako wingsfood, hingga Hypermart Citimall Ketapang. (Fendi's)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini