Hawaiian Night Di Hotel Golden Tulip Pontianak

Editor: Redaksi author photo

Hawaiian Night Di Hotel Golden Tulip Pontianak

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
Dengan mengusung tema Hawaiian Night di malam pergantian tahun 2023 menuju 2024, Hotel Golden Tulip Pontianak sukses memeriahkan acara tersebut. Minggu (31 Desember 2023).


"Malam pergantian tahun ini  dihadiri oleh lebih dari 300 tamu hotel maupun bukan tamu yang menginap juga hadir tadi malam," ucap Hengky Fredian Sisco selaku Director of Sales & Marketing.


Tersaji lebih dari 50 menu hidangan khas Golden Tulip Pontianak seperti Mantau Goreng, Aneka Sushi, Beef Wellington, Aneka Cake dan Pastry, serta hidangan prasmanan pun lengkap di hidangkan untuk memanjakan lidah para tamu pengunjung malam tadi. 


Acara yang berlangsung di Copacana Pool and Bar dipandu oleh Bob Maulidan sebagai MC , disertai hiburan Live Music oleh The Colldega Band dan tidak ketinggalan juga ditutup oloeh DJ Vibil menambah kemeriahan dalam perayaan malam tahun baru dipinggir kolam renang. 


Dan juga untuk para tamu yang hadir juga berkempatan mendapatkan beraneka macam hadiah menarik seperti Tiket Pesawat PP Pontianak – Jakarta untuk 4 orang, Vocher Menginap di Hotel bintang 5 di Bogor dan Bali, Voucher Menginap di Hotel Bintang 4 di Jakarta, Voucher Belanja, dan banyak hadiah eletronik. 


Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang juga hadir dan berpartisipasi dalam memeriahkan malam pergantian tahun di Golden Tulip Pontianak dan berharap untuk di Tahun 2024 semua akan lebih baik lagi, Ucap Hendra Siswanto selaku General Manager Incharges. (BP)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini