DPC Dan DPW Forsa Kalbar Galang Dana Kemanusiaan Untuk Pasien Pasutri

Editor: Redaksi author photo

 DPC Dan DPW Forsa Kalbar Galang Dana Kemanusiaan Untuk Pasien Pasutri 

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
- Dewan Pimpinan Cabang Fans Of Rhoma and Soneta Kota Pontianak (DPC Forsa) bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Wilayah Fans Of Rhoma and Soneta Kalbar (DPW Forsa) gelar Press Realese terkait dalam waktu dekat akan mengadakan penggalangan dana kemanusiaan untuk kedua pasien pasangan suami-isteri (pasutri) suami menghidap  penyakit lumpuh total dan istrinya menghidap penyakit stroke total, bertempat di rumah kediaman Ketua DPC Forsa Kota Pontianak Jl.Selat Panjang Pontianak Utara,Rabu (20/12/2023),


Ketua DPC Forsa Kota Pontianak Sy.Hasan Mahdaly, SE (Habib Hasan) di dampingi Humas DPC Forsa Kota Pontianak Syaifullah (Syaiful) membenarkan bahwa kami dari DPC Forsa Kota Pontianak dan DPW Forsa Kalbar insya allah dalam waktu dekat akan mengadakan penggalangan dana yang bertajuk "Peduli Kemanusiaan" dalam hal ini pihaknya akan melakukan penggalangan dana untuk dua orang pasien sekaligus mereka berupa pasangan suami-isteri," beber Habib Hasan.


Habib Hasan menjelaskan kembali, kenapa kita akan penggalangan dana tersebut, karena kita ikut prihatin atas kondisi kedua pasangan suami-isteri tersebut yang selama ini belum tercium oleh pemkab maupun stakeholder yang ada di sekitar lokasi kediaman mereka.


"Untuk kedua pasien pasangan suami-isteri tersebut berlokasi di Jl.Trans Kalimantan Desa Korek Dusun Simpang Kiri Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat, pasien tersebut Syaifullah lumpuh total kurang lebih 7 tahun sedangkan istri nya bernama Hamidah menderita stroke kurang lebih 2 tahun warga RT/002. RW.001," jelas Habib Hasan.


Di tempat yang sama Humas DPC Forsa Kota Pontianak Syaiful menambahkan untuk lokasi kegiatan penggalangan dana kemanusiaan ini di laksanakan insya allah seputaran Tugu Alianyang Jl.Trans Kalimantan Kabupaten Kubu Raya beberapa hari jelas nya.


"Dengan di adakan nya kegiatan penggalangan dana kemanusiaan ini akan membantu meringankan beban secara materil,dari hasil penggalangan dana nanti kami akan serahkan langsung ke pasien pasangan suami-isteri setelah kegiatan tersebut," pungkas Syaiful. (Syl)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini