Terinsiprasi dari Ganjar, Srikandi Ganjar Gelar Senam Sehat Bareng Perempuan Milenial

Editor: Redaksi author photo

Srikandi Ganjar Gelar Senam Sehat Bareng Perempuan Milenial

KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Sukarelawan Srikandi Ganjar melakukan kerja sama dengan Sanggar Senam Cipta Bahagia menggelar lomba senam bersama sejumlah perempuan milenial yang digelar di Jalan A. Yani, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat.


Acara bertajuk 'Senam Sehat bersama Sanggar Senam Cipta Bahagia' itu diadakan karena terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo yang terus melakukan pola hidup sehat.


"Pak Ganjar selalu mengajak masyarakat terus melakukan pola hidup sehat, salah satunyu dengan berolahraga. Karena itu, kami ingin mengajak perempuan milenial untuk terus melakukan olahrasga," kata Koordinator Wilayah (Korwil) Srikandi Ganjar Kalbar Putri Adelia dalam siaran persnya, Sabtu (25/11/2023).


Dia menambahkan Kegiatan berlangsung secara santai mendapatkan respons positif dari segenap warga. Tampak para perempuan milenial menghadiri kegiatan tersebut.


"Para peserta menghadiri kegiatan ini penuh semangat," tuturnya.


Dia menjelaskan senam adalah cabang olahraga yang bertujuan untuk melatih tubuh dengan melakukan gerakan-gerakan tertentu secara teratur, sadar dan terencana serta dilakukan secara sistematis. 


Menurut dia, para perempuan milenial berkumpul didalam ruangan mengikuti instruksi dari instruktor senam dan irama musik yang digunakan.


"Peserta diajak untuk bergerak bersama dan menikmati musik yang diputar dan melakukan gerakan senam," kata dia.


Siti Ainun, salah satu perempuan muda yang ikut dalam senam bersama itu mengapresiasi upaya yang dilakukan Srikandi Ganjar.


"Kami sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan ini tubuh bisa menjadi lebih sehat," kata Aniun. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini