Banjir Orderan, Grand Master Sablon Close Pesanan Berkat Kongres HMI

Editor: Redaksi author photo

Kegiatan Kongres HMI

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
- Kegiatan Kongres HMI menjadi berkah bagi berbagai pihak khususnya Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Hal ini disampaikan oleh owner Grand Master Konveksi Hendri Gunawan S.sos ketika ditemui di Cafe Asiang  tepatnya di Jalan Ayani Pontianak Kalimantan Barat, Pada Sabtu, 24 November 2023.


Hendri menuturkan Grand master konveksi terpaksa  close order karena orderan atribut kongres HMI  membludak.


"Bertepatan dengan tahun politik grand master sablon saat ini sedang banjir orderan belum lagi pesanan dari anak-anak HMI, para caleg yang banyak membutuhkan atribut kampanye, ditambah lagi membludaknya pesanan dari anak-anak hmi ke 32 dan munas kohati ke 25 yang diselenggarakan di kota Pontianak," ungkap Hendri.


Hendri menuturkan dengan keadaan seperti ini akan membuat 20 orang karyawannya kewalahan karena harus menambah jam kerja.


"Dengan keadaan seperti ini kami mengakui hal ini akan menambah jam kerja menjadi tiga sift untuk operasional karyawan yang berjumlah 20 orang tapi ini menjadi berkah tentunya," Jelas Hendri


Hendri berharap kegiatan yang berdampak positif khsusunya kepada UMKM lokal ini disambut dengan baik oleh masyarakat dan menjadi kegiatan ini sebagai acuan agar kegiatan skala nasional dan internasional nantinya dapat kembali diselenggarakan di Pontianak.


"Ini menjadi berkah tentunya, harapan saya sebagai owner kegiatan yang berdampak positif ini tentu kita sangat menyambut dengan baik apalagi kegiatan berskala nasional bisa di selenggrakan di kota Pontianak, harapan kita ini dapat menjadi acuan agar event nasional dan internasional dapat dilaksanakan di kalbar sehingga berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat setempat," tutup Hendri. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini