Begini Kepedulian Kapolsek Pulau Maya Karimata Kepada Warga Korban Musibah Kebakaran

Editor: Redaksi author photo
 Kepedulian Kapolsek Pulau Maya Karimata Kepada Warga Korban Musibah Kebakaran

KALBARNEWS.CO.ID (KAYONG UTARA) - Kapolsek Pulau Maya Karimata, Ipda SR Sembiring menyempatkan diri untuk mengunjungi korban musibah kebakaran rumah dan bangunan Walet milik Daud, warga Dusun Budi Nelayan, Desa Dusun Besar pada hari Kamis (12 Oktober 2023).

 

Kedatangan Ipda SR Sembiring guna memberikan semangat dan menguatkan keluarga Daud yang menjadi korban peristiwa kebakaran tersebut, Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa peristiwa kebakaran rumah dan bangunan walet milik Daud terjadi pada hari Senin (09 Oktober 2023) sekira pukul 20:20 WIB.

 

Kapolsek Pulau Maya Karimata (PMK) Ipda SR Sembiring mengatakan bahwa kunjungannya ke Dusun Budi Nelayan sebagai bentuk perhatian dan dukungannya kepada masyarakat yang sedang mengalami musibah, berbagi tali asih memberikan bantuan pemberian Sembako, dana santunan.

 

“Atas nama Kapolres Kayong Utara AKBP Achmad Dharmianto, S.H., S.I.K kami turut berduka atas musibah yang dialami Bapak Daud beserta keluarga, saya juga mewakili Kapolres Kayong Utara AKBP Achmad Dharmianto, S.H., S.I.K  yang merasa berempati terhadap kesulitan masyarakat yang mengalami kerugian harta benda akibat dari musibah kebakaran rumah dan bangunan walet milik warga ini," jelas Kapolsek PMK.

 

Dalam Kunjungan tersebut, Kapolsek Pulau Maya Karimata, Ipda SR Sembiring juga memberikan semangat kepada keluarga korban musibah kebakaran.

 

"Keamanan dan kesejahteraan masyarakat menjadi Prioritas utama sebagai program kerja Kepolisian, dan Pihak kepolisian juga akan terus berupaya untuk membantu warga yang mengalami musibah,"ujar  Ipda SR Sembiring.

 

Kapolsek Pulau Maya Karimata Ipda SR Sembiring juga memberikan pesan Kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk wajib ikut serta  mensukseskan kegiatan PEMILU DAMAI pada tahun 2024 mendatang, agar dapat terlaksana dengan baik, Aman, Damai, Kondusif dan Sejuk.

 

Kehadiran Kapolsek Pulau Maya Karimata IPDA SR Sembiring bersama Kanit Binmas Aipda Hamsah, serta petugas Bhabinkamtibmas di Desa Dusun Besar Aipda Rumus mendapatkan respon positif dari masyarakat. (tim liputan).

 

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini