Daniel Johan Minta Doakan Pasangan Amin Sukses Di Pilpres 2024

Editor: Redaksi author photo
Ketua DPP PKB, Daniel Johan

KALBARNEWS.CO.ID (MEMPAWAH) - Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Daniel Johan menyatakan partainya telah mendeklarasikan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) sebagai Capres dan Cawapres pada pilpres 2024.


Oleh karenanya, didepan ratusan warga Jongkat dirinya memohon doa agar pasangan ini sukses di Pilpres 2024.


"Saya mohon doanya agar Mas Anies dan Gus Muhaimin terpilih sebagai pemimpin tertinggi di negeri ini melalui Pilpres 2024 mendatang." tegasnya saat hadir di Desa Peniti Luar, pada Hari Minggu (10 September 2023).


Ditegaskan, salah satu alasannya ketika keuangan desa relatif kecil, melalui perjuangannya PKB mampu meyakinkan Presiden dan Menteri Keuangan sehingga politik anggaran berpihak  kepada desa.


"Dana desa yang awalnya berkisar ratusan juta, karena perjuangan PKB mampu tembus di angka 2 milyar per desa. Apabila pasangan ini menang akan mengalokasikan 5 Milyar setiap desa," ujar Daniel.


Harapannya, dengan dana itu lanjutnya akan lebih mudah bagi desa untuk melakukan pembangunan.


"Jika selama ini pemerintah desa terkesan ngemis-ngemis dengan bupati untuk perbaikan infrastruktur desa. Akibatnya tidak terbangun dengan cepat. Maka dengan 5 milyar desa akan mudah melakukan perbaikan dan pembangun," tambah dia.


Selain itu dirinya juga meminta kepada warga untuk menjaga persatuan dan kebersamaan.


"Yakinkan kepada masyarakat secara luas,  bahwa pasangan Amin sangat mengedepankan persatuan dan kebersamaan. Politik yang rahmatan lil alamin menjadi komitmen PKB dan pasangan capres yang diusung PKB," tegasnya. (san/tim liputan).


Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini