Breaking News: Pelaku Pembunuhan Sepasang Suami Istri Di Gg Sakura Kubu Raya Ditangkap

Editor: Redaksi author photo

Pelaku Pembunuhan Sepasang Suami Istri Di Gg Sakura Kubu Raya Ditangkap
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Terduga pelaku perampokan yang mengakibatnya tewasnya sepasang suami istri bernama Thin Djuk Tjhon (65) dan The Moi Tju (74) akhirnya ditangkap polisi, penagkapan tersangka ini disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Kubu Raya, Aiptu Ade Surdiansyah pada hari Selasa (26 September 2023).


“Saat ini sedang dalam penanganan aparat kepolisian, berkat doa dan dukungan dari semua pihak terduga pelaku pembunuhan pasutri di Gang Sakura Sungai Raya Kubu Raya telah ditangkap,” jawabnya melalui selulernya.


Kasus dugaan perampokan yang mengakibatkan pasangan suami istri bernama Thin Djuk Tjhon (65) dan The Moi Tju (74) pemilik toko sembako ini cukup menghebohkan masyarakat apalagi keduanya dikenal sangat baik di lingkungan sekitarnya.


Hal tersebut seperti disampaikan Salah satu warga dan pengurus RT Gang Sakura, bernama Muhammad yang mengatakan keduanya sangat baik dan warga sekitar kalua berbelanja kebutuhan sehari-hari di warung milik korban ini.


"Korban dikenal baik, ia warga Lansia dan penduduk asli yang sudah puluhan tahun tinggal disini. Warga disini kesehariannya berbelanja kebutuhan hari-hari di toko Abn ini. Kami warga sangat kaget dan tak menyangka musibah tragis yang menimpa korban," ujar Muhammad. (tim liputan).


Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini