Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke - 78, Polsek Pontianak Utara Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Warga Masyarakat

Editor: Redaksi author photo

Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke - 78, Polsek Pontianak Utara Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Warga Masyarakat

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
- Jelang peringatan Ke - 78 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, Polsek Pontianak Utara membagikan bendera kepada warga masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Pontianak Utara Jl. Gusti Situt Machmud Siantan Hulu, dan warga mastarakat disekitar pontianak Utara. Selasa (1 Agustus 2023).


Kegiatan pembagian bendera tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pontianak Utara AKP Suryadi, S.H., M.A.P. dan diikuti oleh para personelnya.


Tampak Kapolsek bersama personel menghentikan pengendara motor dan mobil yang melintas dilokasi dan memasangkan bendera merah putih ukuran kecil pada kendaraan tersebut,selain itu kegiatan dilanjutkan membagikan bendera yang berukuran besar kepada sejumlah warga yang belum memasang bendera dihalaman rumahnya.


"Tujuan dari pembagian bendera Merah Putih ini untuk memupuk semangat nilai-nilai perjuangan dan untuk  menumbuhkan semangat kecintaan terhadap Tanah Air, selain itu ini juga sebagai sarana mengingatkan kepada masyarakat tentang kewajiban memasang bendera merah putih jelang perayaan kemerdekaan Republik Indinesia,"Tutur AKP Suryadi.


Ia menambahkan, usai membagikan dan pemasangan bendera Kami  juga memberikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial yang bertujuan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan, dengan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masing-masing.


"Melalui kegiatan ini diharapkan memupuk semangat kemerdekaan dapat terus berkobar dalam diri setiap warga masyarakat," pungkasnya.(Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini