FKUB Kabupaten Bengkayang ikuti Upacara Peringatan HUT RI ke 78

Editor: Redaksi author photo

Pengurus FKUB Kabupaten Bengkayang ikuti Upacara Peringatan HUT RI ke 78 
KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG) - Sejumlah Perwakilan Pengurus FKUB Kabupaten Bengkayang Ketua, Pdt. Kardinan; Wakil Sekretaris, Tji Cin Med dan FKUB Pdt. Aiben Y.W; Pdt Yusak dan Sigit mengikuti upacara kenaikan Bendera Merah Putih dalam peringatan HUT RI ke 78 di Halaman Satu Atap Kantor Bupati Bengkayang pada Kamis, 17 Agustus 2023.

 

Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis; Pembacaan Naskah Proklamasi oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Bengkayang Fransiskus.

 

Peringatan HUT RI ke 78 yang mengangkat tema “ Terus Melaju untuk Indonesia Maju ” tersebut juga dihadiri Kapolres Bengkayang, AKBP Teguh Nugroho, S.H., S.I.K., M.I.K; Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Bengkayang, Tommy Adhiyaksaputra, Pimpinan Forkopimda dan OPD Pemerintah Daerah ( Pemda ) Kabupaten Bengkayang; Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan ( FPK ) Pengurus Ormas; Pengurus Partai Politik; Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat lainnya.

 

Sebagai penutup acara peringatan hari proklamasi tersebut dilanjutkan dengan Deklarasi Kerukunan yang diikuti oleh sejumlah pejabat Pemda  Bengkayang, Pengurus FKUB Bengkayang, Pengurus FPK Kabupaten Bengkayang dan perwakilan partai politik peserta Pemilu Serentak 2024 di halaman Satu Atap. Kantor Bupati Bengkayang yang bertujuan menjaga kondusifitas, ketenteraman, kedamaian, persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia dalam merayakan pesta demokrasi setiap 5 ( lima ) tahun sekali tersebut.( TJM)

Editor : Aan

 


Share:
Komentar

Berita Terkini