Pangdam XII/Tpr Hadiri Resepsi Kenegaraan di Istana Rakyat

Editor: Redaksi author photo

Pangdam XII/Tpr Hadiri Resepsi Kenegaraan di Istana Rakyat 
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., didampingi Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr, Ny. Beti Iwan Setiawan menghadiri Malam Resepsi Kenegaraan di Istana Rakyat Pendopo Gubernur Kalimantan Barat. Jumat (18 Agustus 2023).


Acara dipimpin Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, S.H., M.Hum. Malam Resepsi Kenegaraan ini dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Kalbar dalam rangka syukuran memperingati hari ulang tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. 


Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri juga oleh anggota Forkopimda Provinsi Kalbar, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, pimpinan instansi/lembaga vertikal, tokoh masyarakat, veteran dan anggota Paskibra Provinsi Kalbar. 


Syukuran hari Kemerdekaan ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Gubernur Kalbar didampingi Ketua TP PKK Provinsi Kalbar, Hj. Lismaryani Sutarmidji, Wakil Gubernur Ria Norsan dan Sekda Kalbar, dr. Harisson, M.Kes. Potongan tumpeng diberikan kepada salah satu veteran. 


Gubernur Kalbar H. Sutarmidji pada malam tersebut mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana dan semua pihak yang terlibat pada peringatan HUT RI ke-78 sehingga berjalan dengan sukses. 


H. Sutarmidji juga berterimakasih kepada Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik pada saat pengibaran maupun penurunan bendera merah putih. 


Usai acara syukuran, Pangdam XII/Tpr bersama dengan anggota Forkopimda Provinsi Kalbar lainnya memberikan paket bantuan kepada para Veteran. Hal ini sebagai wujud apresiasi Pemprov Kalbar kepada para veteran yang telah berjuang untuk bangsa dan negara. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini