Lantik Kepala MAN 1 Dan MIN 2 Kubu Raya, Kakan Kemenag Kubu Raya Sampaikan Pesan Ini

Editor: Redaksi author photo
Kepala MAN 1 Dan MIN1 Resmi Dilantik Oleh Kakan Kemenag Kubu Raya 
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Kubu Raya, H. Ruslan S. Ag. MA pimpin upacara Pelantikan dan Pengukuhan pejabat di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten  Kubu Raya dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag  Kubu Raya pada hari hari Kamis (08 Juni 2023).

Adapun 2 pejabat tersebut adalah Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kubu Raya dan Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Kubu Raya, pelantikan dan pengukuhan kepala Madrasah tersebut dihadiri oleh para petinggi kementerian Agama Kabupaten Kubu Raya

Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kubu Raya yang sebelumnya dijabat Hj. Dra. Sofiatun kini digantikan oleh  Solihin, S. Pd. I  sementara Rubai Aziz, S. Pd. I, M. Pd. Dilantik sebagai Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Kubu Raya menggantikan Solihin, S. Pd. I.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Kubu Raya, H. Ruslan S. Ag. MA mengucapan terimakasih kepada pejabat lama yan telah melaksanakan pengabdiannya dengan baik dan mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang baru.

“Saya sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kubu Raya mengucapkan terimakasih kepada Pejabat Kepala Madrasah Aliyah (MAN) 1 Kubu Raya yang telah mengabdikan diri dengan sangat baik dan kepada pejabat baru Kepala MAN 1 dan Kepala MIN 2 Kubu Raya semoga yang bisa melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sesuai dengan pedoman dan budaya kerja Kementerian Agama,” ujarnya.

Dalam amanatnya Kakankemenag Kubu Ray ini juga mengatakan kepada pejabat yang baru dilantik untuk selalu belajar dari pejabat sebelumnya dan meneruskan apa yang telah dilakukan dan diprogramkan dengan baik agar mencapai prestasi lebih baik lagi.

“Ikuti yang baik karena  sesuatu yang terjadi pada kita baik itu susah atau senang adalah bagian dari harmonisasi kehidupan dan saya mengucapkan selamat dan sukses untuk kepala madrasah yang baru ini adalah amanah mohon dijalankan dengan sebaik-baiknya dan sepenuh hati dan dengan sungguh-sungguh,” tutupnya. (AP/tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini