Gadis Cantik Ini Diduga Menjadi Korban Pembunuhan Dan Dikuburkan Di Kedalaman Setengah Meter

Editor: Redaksi author photo
SM (23) Gadis Cantik Yang Diduga Menjadi Korban Pembunuhan
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Dikabarkan hilang dari akhir Desember 2022, Seorang gadis cantik bernama Sri Mulyani (23) warga jalan Komyos Sudarso Gang Jarak Dalam No 34 RT/RW 006/006 Kelurahan Sungai Jawi Luar kecamatan Pontianak Barat Kalimantan Barat diduga ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Hal tersebut setelah pihak keluarga menerima informasi penemuan mayat seorang yang sudah membusuk dan tinggal tulang-belulang di belakang rumah warga dengan ciri yang mirip dengan Sri Mulyani.

Sebelumnya pada Kamis (1 Juni 2023), Warga Desa Sebunga, Kecamatan Sajingan Besar, Kabupaten Sambas, dihebohkan dengan penemuan mayat seorang yang sudah membusuk dan tinggal tulang-belulang di belakang rumah warga. Kuat dugaan mayat adalah korban pembunuhan.

Dari informasi, mayat tersebut ditemukan warga terkubur di dalam tanah dengan kedalaman sekitar setengah meter di kawasan Bukit Tempayan Desa Sebunga, Kecamatan Sajingan Besar, Kabupaten Sambas Kalimantan Barat.

Berdasarkan laporan awal yang diterima pihak kepolisian, mayat perempuan tersebut ditemukan di belakang rumah warga bernama Warso.

Meski hingga saat ini, pihak kepolisian masih belum memberikan keterangan resmi terkait penemuan mayat tersebut, namun mayat itu diyakini adalah seorang perempuan muda bernama Sri Mulyani (23), warga Jalan Kom Yos Sudarso, Kelurahan Sungai Jawi Luar, Kecamatan Pontianak Barat.

Orang tua Sri Mulyani yang bernama Malhuri yang didampingi H Fauzi tokoh Masyarakat meyakini bahwa jasad yang ditemukan tersebut diduga kuat merupakan putrinya yang lama dicarinya.

Hal tersebut berdasarkan ciri-ciri pakaian yang ditemukan bersama mayat tersebut. Keyakinan itu semakin kuat saat proses identifikasi dilakukan di rumah sakit. (tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini