Semangat Gotong Royong Anggota Satgas Dan Warga Kerjakan Sasaran TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok

Editor: Redaksi author photo

Semangat Gotong Royong Anggota Satgas Dan Warga Kerjakan Sasaran TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok
KALBARNEWS.CO.ID (BARITO SELATAN) - Kerja sama yang baik, ditunjukkan oleh Anggota Satgas TMMD Ke-116 Kodim 1012/Buntok dan Warga masyarakat, Mereka tidak mengenal lelah bahu-membahu dalam pembuatan jembatan, di Desa Danau Ganting Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan, Rabu (17 Mei 2023).

Tanpa mengenal lelah, para Anggota Satgas TMMD Ke-116 Kodim 1012/Buntok saling bergotong royong, ibarat pribahasa berat sama dipikul ringan sama dijinjing, Pembangunan jembatan dan jalan nantinya untuk memperlancar akses transportasi warga Desa Danau Ganting.

"Hal ini menunjukan bahwa dengan adanya TMMD, masyarakat sekitar sangat bahagia dan senang. Hal ini tentu karena program TMMD membangkitkan kembali semangat gotong-royong masyarakat", Kata Pasi Ter Kodim 1012/Buntok Kapten Inf Grati Purnomo.

Sejak dimulainya Pembangunan TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok hingga sekarang, masyarakat Desa Danau Ganting dengan semangatnya membantu  membuat jembatan.

''Diharapkan nantinya, masyarakat Desa Danau Ganting dan Desa lainnya bisa segera merasakan hasil serta manfaat dengan terbangunnya pembangunan jembatan ini, Sehingga aktivitas masyarakat menjadi lancar yang berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut,'' Pungkasnya.(Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini