Polres dan Pemda Kubu Raya Gelar Seleksi Atlet Bola Voli Menuju Kejuaraan Kapolda Cup Tahun 2023

Editor: Redaksi author photo

Polres dan Pemda Kubu Raya Gelar Seleksi Atlet Bola Voli Menuju Kejuaraan Kapolda Cup Tahun 2023
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Polres Kubu Raya bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kubu Raya, PBVSI Kubu Raya, dan stakeholder terkait menggelar kegiatan seleksi tim bola voli putra dan putri untuk mengikuti Kejuaraan Turnamen Kapolda Cup tahun 2023. Kegiatan yang berlangsung di GOR Candra Alkadri, Jalan Ampera Raya, Komplek Miari Residence 9, Desa Ambawang Kuala, Kecamatan Sungai Ambawang, Kubu Raya. Rabu (17 Mei 2023).

Kerjasama antara Polres Kubu Raya, Pemerintah Daerah Kubu Raya, PBVSI Kubu Raya, dan pihak terkait lainnya diharapkan dapat menjadikan Kejuaraan Kapolda Cup Tahun 2023 sukses.

Kapolres Kubu Raya,  AKBP Arief Hidayat, S.H, S.I.K., menyampaikan harapannya agar para peserta seleksi tetap semangat dan menjaga kekompakan, baik yang lolos seleksi maupun yang tidak. Ia berharap agar tim bola voli putra dan putri ini terus berkarya dan tidak berhenti hanya sampai di seleksi ini saja.

Arief menjelaskan dalam kegiatan seleksi ini, diharapkan agar peserta tetap semangat dan menjaga kekompakan, baik yang lolos seleksi maupun yang tidak.

“Kegiatan ini akan membawa nama baik Kabupaten Kubu Raya, dan diharapkan Kabupaten Kubu Raya dapat bersaing dengan 14 kabupaten lainnya sesuai motto Kabupaten Kubu Raya yaitu salam menanjak,” pungkasnya.

Kadisporapar Kubu Raya, Rini Kurnia Solihat, S.STP., M.A. menjelaskan untuk yang lulus seleksi kami harapkan lebih giat lagi dalam berlatih bersama PBVSI Kubu Raya, dan jadwal latihan sudah kami susun dengan demikian jaga kekompakan, jaga etitut, jaga kekompakan dan tetap semangat untuk Kabupaten Kubu Raya yang menanjak.

 Kapolda Cup Tahun 2023 sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 15 Juni 2023 di GOR Pangsuma, Kota Pontianak. Kejuaraan ini akan diikuti oleh perwakilan dari seluruh kabupaten yang ada di Provinsi Kalimantan Barat.

Dengan terselenggaranya kegiatan seleksi tim bola voli putra dan putri ini, diharapkan Kabupaten Kubu Raya dapat menunjukkan performa yang gemilang dan membanggakan nama daerah dalam ajang Kapolda Cup tahun 2023. Kabupaten Kubu Raya siap bersaing dengan 14 kabupaten lainnya sesuai dengan semangat yang terpancar dalam motto daerah Kubu Raya, yaitu "Salam Menanjak''.(Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini