Perkuat Sinergitas, Pangdam XII/Tpr Kunjungi Polres Ketapang

Editor: Redaksi author photo

Perkuat Sinergitas, Pangdam XII/Tpr Kunjungi Polres Ketapang
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) – Gemuruh yel yel sinergitas TNI-Polri di wilayah Kabupaten Ketapang penuh semangat menyambut kedatangan Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tpr, Ny. Beti Iwan Setiawan saat menyambangi Mapolres Ketapang, Kamis (25 Mei 2023). 

Nyata terlihat kekompakan personel gabungan Kodim 1203/Ketapang dan Polres Ketapang membawakan yel yel yang dipimpin langsung Dandim 1203/Ktp, membuat Pangdam XII/Tpr yang didampingi Danrem 121/Abw dan PJU Kodam XII/Tpr kagum dan mengatakan " ini sangat keren " ujar Pangdam XII/Tpr yang langsung disambut tepuk tangan meriah seluruh keluarga besar TNI-Polri. 

Pangdam XII/Tpr beserta rombongan mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dan luar biasa dari Kapolres Ketapang AKBP Laba Meliala, S.I.K., M.H. dan Ketua Bhayangkari Cabang Ketapang Ny Citra Laba, beserta seluruh jajaranya.

Dalam arahannya, Pangdam XII/Tpr menekankan, untuk menghadapi pesta demokrasi mendatang sesuai arahan Panglima TNI dan Kapolri bahwa TNI-Polri akan tetap bersikap netral. Hal tersebut agar supaya dipedomani. TNI-Polri harus tegak lurus kepada pimpinan dan Pemerintah dalam rangka menjaga keutuhan NKRI.

Pangdam XII/Tpr juga berpesan untuk terus meningkatkan sinergitas yang selama ini terjalin dengan harmonis dan sangat baik,” ujar Pangdam XII/Tpr. 

Sementara itu Kapolres Ketapang AKBP Laba Meliala menyampaikan bahwa kehadiran Pangdam XII/Tpr, Danrem 121/Abw serta rombongan merupakan kebanggaan dan kehormatan bagi POLRI, khususnya Polres Ketapang,” ungkapnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas berkenannya Pangdam XII/Tpr, Danrem 121/Abw serta rombongan menyambangi dan bertatap muka serta memberikan arahan kepada anggota Polres Ketapang. 

Pastinya arahan Bapak Pangdam XII/Tpr akan menjadi petunjuk bagi kami, bersama Dandim 1203/Ktp dalam meningkatkan sinergitas untuk menjaga dan memelihara kamtibmas khususnya di Kabupaten Ketapang," ucap Kapolres. 

Kegiatan kunjungan kerja Pangdam XII/Tpr di Mapolres Ketapang diakhiri dengan penyerahan plakat dan photo bersama. (Fendi's/Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini