Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Aspotdirga Kasau Dalam Rangka Wasev TMMD Ke-116

Editor: Redaksi author photo

 Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Aspotdirga Kasau Dalam Rangka Wasev TMMD Ke-116

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA)
 - Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., menerima kunjungan kerja Asisten Potensi Kedirgantaraan (Aspotdirga) Kasau Marsda TNI Andi Wijaya di Loby Kehormatan, Makodam XII/Tpr, Sungai Raya, Kubu Raya. Senin (23 Mei 2023).

Kunjungan kali ini dalam rangka silaturahmi dan pengawasan serta evaluasi (Wasev) program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-116 yang dilaksanakan di wilayah Kodam XII/Tpr.

Dalam kesempatan ini Pangdam didampingi Asops Kasdam XII/Tpr, Aster Kasdam XII/Tpr, Kapendam XII/Tpr dan Dansatgas TMMD Kodim 1208/Sambas. Turut beserta Aspotdirga Kasau, Danlanud Supadio, Marsma TNI Prasetya Halim, S.H., Kadispotdirga Kolonel Adm Hendri, S.Sos., dan pabandya Karya Bakti TNI Spaban V/Bakti TNI AU, Letkol Pom Rudi Amru Harahap. 

Usai pertemuan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Ade Rizal Muharram menjelaskan, kunjungan Aspotdirga Kasau ke Makodam XII/Tpr kali ini selain silaturahmi sekaligus kunjungan kerja dalam rangka Wasev  pelaksanaan TMMD ke-116 di wilayah Kodam XII/Tpr.

"Sesuai rencana, Aspotdirga Kasau selaku Tim Wasev TMMD dari Mabes TNI akan meninjau pelaksanaan TMMD Kodim 1208/Sambas di Desa Lubuk Dagang, Kab. Sambas," jelasnya. 

Kolonel Inf Ade Rizal Muharram menambahkan, pelaksanaan Wasev TMMD oleh Aspotdirga Mabes TNI akan dilaksanakan selama dua hari, mulai hari ini tanggal 22 Mei sampai dengan 24 Mei mendatang. 

"Adapun tujuan peninjauan ini adalah untuk melihat langsung sudah sejauh mana tahap pelaksanaan kegiatan TMMD ke-116 Kodim 1208/Sambas dan hasil pekerjaannya, sehingga nantinya akan dilakukan evaluasi jika terdapat hal-hal belum sesuai dari sasaran kegiatan," tambah Kolonel Inf Ade Rizal Muharram menjelaskan. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini