PAN Kalbar Daftarkan Bacalegnya ke KPU Kalbar

Editor: Redaksi author photo

 PAN Kalbar Daftarkan Bacalegnya ke KPU Kalbar 
KALABARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)  - Partai Amanat Nasional atau PAN Kalbar, resmi mendaftarkan bakal calon legislatifnya atau bacalegnya ke KPU Provinsi Kalbar, Jumat (12 Mei 2023).  Pendaftaran iki dipimpin Ketua DPW PAN Kalbar, Boyman Harun, Sekretaris DPW Zulfydar dan para bakal caleg. 

Ketua DPW PAN Kalbar, Boyman Harun bersyukur, pendaftaran bacaleg sudah dilakukan di KPU Kalbar. Berkas pendaftaran PAN Kalbar pun sudah dinyatakan memenuhi syarat dan selanjutnya akan diverifikasi.

Boyman mengatakan, para caleg yang terdaftar terdiri dari wajah lama dan baru. Wajah baru di partai pimpinan Zulkifli Hasan itu berjumlah 45 persen. Sementara keterwakilan perempuan lebih dari 30 persen. 

Adapun para caleg yang terdaftar terdiri dari berbagai latar belakang mulai dari pengusaha, dan tokoh agama dan tokoh masyarakat. 

"Jadi berbagai latar belakang baik suku dan agama. Ini membuktikan PAN adalah partai yang dapat diterima semua kalangan," terangnya. 

Boyman optimistis, target satu dapil satu kursi dapat terwujud. Sebab, kader PAN Kalbar seluruhnya terus bekerja untuk rakyat. 

"Harapan kami PAN salah satu partai yang memberikan cahaya bagi Kalbar dan daerah, "pungkasnya. (BP)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini