Kapolres Bersama Dandim 1204/Sanggau Pimpin Kegiatan Patroli Sambang Desa

Editor: Redaksi author photo
Kapolres Bersama Dandim 1204/Sanggau Pimpin Kegiatan Patroli Sambang Desa
KABARNEWS.CO.ID (SANGGAU) – Guna menjaga sinergisitas antara TNI, Polri dan masyarakat, Personel Polres Sanggau dan Personel Kodim 1204/Sanggau laksanakan Patroli Sambang Desa bersama dengan diawali Apel bersama di Halaman Polres Sanggau Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat.

Apel Persiapan dalam rangka Kegiatan Patroli Sambang Desa Bersama TNI-Polri dihadiri langsung oleh Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH S.I.K., dan Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama. 

Tampak hadir juga Pasi Pers Kodim 1204/Sgu Kapten Inf Agus Mulyana, Para Pejabat Utama (PJU) Polres Sanggau, Personil Polres Sanggau dan Personil Kodim 1204/Sanggau. 

Setelah dilaksanakan Apel persiapan dilanjutkan dengan Patroli Sambang Desa Gabungan TNI dan Polri dengan rute wilayah hukum Polsek Kapuas, Polsek Parindu, Polsek Tayan Hulu dan Polsek Kembayan. 

Pada saat kegiatan patroli Sambang Desa di wilkum Polsek Kembayan ditemukan rumah warga masyarakat yang sudah tidak layak huni, sehingga Kapolres Sanggau dan Dandim 1204 Sanggau berencana besok pada Tanggal 1 Mei 2023 akan melaksanakan Bakti Sosial TNI-Polri (Bedah Rumah). 

Adapun rumah warga masyarakat yang akan dilakukan Bedah Rumah adalah milik warga masyarakat atas nama Zainab warga Dusun Tanjung Merpati RT 004 RW 002 Desa Tanjung Merpati Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau. 

Kegiatan Apel dan Patroli Bersama TNI/Polri juga dilaksanakan secara serentak oleh Polsek Jajaran Polres Sanggau. 

Kegiatan Patroli Sambang Desa gabungan Gabungan TNI/Polri yang dilaksanakan oleh Polres Sanggau dan Kodim 1204/Sgu sebagai bentuk sinergitas TNI/Polri dalam rangka mewujudkan kondusifitas ditengah masyarakat serta membantu masyarakat yang sedang membutuhkan kehadiran TNI/Polri. (tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini