CIIE Ke-6 Mengadakan Roadshow Untuk Menyambut Lebih Banyak Hadirin

Editor: Redaksi author photo

CIIE Ke-6 Mengadakan Roadshow Untuk Menyambut Lebih Banyak Hadirin
KALBARNEWS.CO.ID (SHANGHAI) -- Perusahaan multinasional dengan penuh semangat mengantisipasi China International Import Expo (CIIE) Ke-6, yang telah dipuji sebagai acara khas yang mencerminkan keterbukaan China, jalan untuk menampilkan solusi inovatif, dan peluang emas untuk memanfaatkan potensi pasar negara yang sangat luas. (15 Mei 2023).

Biro CIIE telah menyelenggarakan serangkaian acara di seluruh dunia untuk mempromosikan CIIE Ke-6 ini, dengan tur promosi yang mencakup dari konferensi dan kunjungan ke perusahaan-perusahaan lokal telah dirancang untuk menarik para hadirin demi meningkatkan pertukaran ekonomi dan budaya, serta meningkatkan interaksi antara hadirin pameran dan pembeli. Banyak perusahaan dan agensi telah mendaftar pameran melalui acara dari promo ini.


Bulan lalu promosi CIIE Ke-6 telah mencakup berbagai negara dan wilayah, termasuk Hong Kong SAR, Macau SAR, Argentina, Kolombia, Panama, Austria, Italia, Swiss, Perancis, Belgia, Jerman, Singapura, dan Australia, juga lebih banyak kegiatan promosi akan diselenggarakan di Afrika, Amerika Utara, Eropa Barat, Oseania, dan wilayah lain di seluruh dunia selama beberapa bulan ke depan.

Pameran Impor Internasional China (selanjutnya disebut sebagai CIIE), yang telah diadakan selama lima tahun berturut-turut, telah memberikan peran penuh pada empat platform utama pengadaan internasional, promosi investasi, pertukaran budaya, dan kerja sama terbuka. jendela bagi China untuk membangun pola pembangunan baru dan platform untuk mempromosikan keterbukaan tingkat tinggi, barang publik internasional dibagikan secara global.


Sejak CIIE pertama pada tahun 2018 diadakan, skala dan pengaruh CIIE terus bertingkat, dan area pameran perusahaan dan komersial juga diperluas dari 270.000 meter persegi di sesi pertama menjadi 366.000 meter persegi di sesi kelima. Selama lima tahun terakhir, omzet kumulatif CIIE telah melampaui 340 miliar dolar AS, dan total sekitar 2.000 perwakilan produk baru, teknologi baru, dan layanan baru telah ditampilkan.


Selama lima tahun terakhir, CIIE telah menarik peserta pameran dari seluruh dunia. Banyak dari peserta pameran adalah perusahaan 500 beruntung dan pemimpin industri, termasuk sepuluh perusahaan teratas dunia di bidang farmasi, peralatan medis, barang konsumen kelas atas, industri susu dan otomotif.

Setelah lima tahun pengembangan, CIIE telah menjadi tempat pertama untuk peluncuran produk baru global, pilihan pertama untuk teknologi mutakhir, dan tempat pertama untuk layanan inovatif. Ms. Tian Anna, Global Senior Vice President and China President of Merck, telah mengatakan bahwa CIIE memberikan Merck kesempatan berharga untuk menunjukkan masa lalu, masa kini, dan masa depan perusahaan kepada semua pengikutnya.uang pasar yang sangat besar, sehingga perusahaan juga siap untuk pertunjukan besar tahun ini.


Teh-Han Chow, CEO raksasa industri susu Selandia Baru Fonterra Greater China, mengatakan bahwa bagi Fonterra, CIIE seperti "Mesin ramah lingkungan" - tidak hanya mendorong pertumbuhan bisnis kami di China, tetapi juga memberi kami pelanggan dan peluang kerja sama. berbagi kesempatan untuk bersama-sama membangun pembangunan berkelanjutan.


Forum Ekonomi Internasional Hongqiao berfokus pada tema inti "pembukaan global" dan posisi fungsional "Media publik internasional". Forum ini dipuji oleh Organisasi Pengembangan Industri Perserikatan Bangsa-Bangsa sebagai platform dialog dan pertukaran kelas atas untuk politik internasional , kalangan bisnis dan akademik.


Edisi CIIE Ke-6 akan diadakan secara offline di Shanghai dari tanggal 5 hingga 10 November 2023. Banyak CEO raksasa industri telah mengkonfirmasi kehadiran mereka di pameran CIIE Ke-6 ini. Khususnya, pameran negara-negara juga akan kembali digelar tahun ini secara offline. (Tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini