Canton Fair Ke-133 Ajak Dunia untuk Mengeksplorasi Makna dan Konsep Budaya Teh

Editor: Redaksi author photo

Canton Fair Ke-133 Ajak Dunia untuk Mengeksplorasi Makna dan Konsep Budaya Teh 
KALBARNEWS.CO.ID (GUANGZHOU)  -- China Import and Export Fair ("Canton Fair" atau "Pameran") Ke-133 menjadi ajang menarik bagi pencinta dan penggemar teh di seluruh dunia. Di Canton Fair, mereka dapat mengeksplorasi kekayaan dan keanekaragaman budaya teh Tiongkok lewat pameran yang menampilkan perlengkapan minum teh (tea set) yang unik, mudah digunakan, dan atraktif, serta beragam varian teh. Produk yang berkaitan dengan teh ini mencerminkan luasnya budaya teh Tiongkok kepada penggemar di seluruh dunia. Dengan demikian, penggemar dapat mempelajari pesona dan cita rasa unik dari aroma teh. Kamis (4 Mei 2023)

Xiamen Sun Young Corporation ("SunYoung") memamerkan mahakarya terbarunya, Stone Teaboard, yang dibuat dengan teknologi lapisan linen yang elegan, serta kaligrafi batu yang indah dan diukir dengan tangan. Kaligrafi ini mengangkat makna mendalam dari budaya teh Tiongkok. Desain aliran air yang tersembunyi pada nampan ini memastikan drainase optimal tanpa mengorbankan tampilan menarik sehingga mewujudkan pengalaman yang lebih baik bagi konsumen.

Fujian Tea Import & Export Co., Ltd. turut mempersembahkan produk yang baru dilansir, "Qingchengxiang"XuehaoJasmine Tea", di Canton Fair. Produk ini menjadi ciri khas Tiongkok yang sarat akan nilai budaya dan cita rasa melalui aroma teh yang harum. Produk ini berasal dari Fujian, salah satu tempat asal budaya teh Tiongkok. Cita rasa yang segar, hangat, dan tajam berpadu dengan aroma yang tahan lama. Sementara, air teh ini berwarna kuning kehijauan, jernih sekaligus memiliki banyak tekstur. Daun tehnya dipanen dari kebun teh di pegunungan, dan pucuknya diambil pada tahap awal. Produk ini merupakan salah satu pilihan terbaik bagi konsumen global yang ingin menikmati teh, serta mengapresiasi budaya teh Tiongkok.

Guang Fu Tea Co., Ltd.("Guang Fu") meninggalkan kesan positif di kalangan pengunjung Canton Fair Ke-133 dengan Teh Ganpu, juga disebut Xinhui Mandarin Ripe Pu-erh. Aroma sensasional dari teh premium (specialty tea) ini merupakan perpaduan ideal dari cita rasa floral dan teh yang mengalami proses pengawetan. Perpaduan ini terwujud berkat penggunaan jeruk Xinhui murni dan natural, sebuah produk yang dilindungi oleh label National Geographical Indication. Aroma buah dari teh ini menciptakan pengalaman yang unik dan menarik, serta mencerminkan kekayaan dan dinamika budaya teh Tiongkok sekaligus memperkuat reputasi Guang Fu atas kualitas dan keunggulan.

Pada fase ketiga dari pameran ini, dimulai pada 1 Mei lalu, Canton Fair Ke-133 mengundang praktisi bisnis dari seluruh penjuru dunia untuk mengeksplorasi kekayaan dan pesona budaya teh Tiongkok.(tim Liputan).

Editor : Aan

.

 

Share:
Komentar

Berita Terkini