BEI Selenggarakan Kegiatan Corporate Social Responsibility Di SMA Kapuas Pontianak

Editor: Redaksi author photo

BEI Selenggarakan SCR
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - PT Bursa Efek Indonesia (BEI), kembali menyelenggarakan kegiatan corporate social responsibility (CSR) dalam rangka kontribusi BEI untuk peningkatan kualitas sarana dan prasarana pendidikan. 

Pada kesempatan kali ini, BEI mengadakan kegiatan penyerahan bantuan dana perbaikan sarana perpustakaan berikut kelengkapannya dan pembuatan Galeri Edukasi di Sekolah Menengah Atas (SMA) Kapuas Pontianak, Tabrani Ahmad, Sungai Jawi Dalam, Pontianak Barat, Pontianak, Kalimantan Barat pada hari Kamis (11 Mei 2023). 

Pada seremoni pemberian bantuan sarana dan prasarana pendidikan Direktur BEI Sunandar, menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Sukardi selaku Kepala Sekolah SMA Kapuas Pontianak. Direktur BEI Sunandar dalam sambutannya menyampaikan, “Melalui bantuan sarana dan prasarana pendidikan ini, diharapkan akan semakin mempermudah akses para murid serta tenaga pendidik dalam menjalankan kegiatan belajar-mengajar.

Bantuan pendidikan seperti sarana perpustakaan, buku-buku, komputer dapat memberikan semangat  baru bagi anak didik dan para tenaga pengajar, sehingga dapat menunjang proses kegiatan belajar mengajar menjadi lebih efektif, lancar dan dapat menghasilkan siswa-siswi yang cerdas serta bisa berkontribusi postif bagi masyarakat,” kata Sunandar.

Sukardi Kepala Sekolah SMA Kapuas Pontianak, menyambut baik sekaligus berterima kasih atas kepedulian dari Bursa Efek Indonesia yang telah melakukan CSR di sekolahnya. Ia   mengatakan bahwa bantuan ini sangat bermanfaat dalam mendukung dan meningkatkan kualitas belajar-mengajar di lingkungan SMA Kapuas Pontianak, sehingga diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi para siswa dan guru di SMA tersebut.  

Kegiatan CSR tersebut merupakan bentuk apresiasi dan kepedulian BEI, sekaligus sebagai komitmen pasar modal dalam memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, khususnya terkait bidang  pendidikan. 

BEI juga akan berupaya melaksanakan kegiatan CSR lainnya yang bermanfaat dalam jangka panjang bagi penerima, dan sejalan dengan upaya pemerintah dalam menyukseskan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs) yang menjadi prioritas pembangunan nasional termasuk dalam dunia pendidikan. (tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini