Peduli Sesama: Kopri PC PMII Kota Pontianak Berikan Santunan Anak Yatim Dan Buka Puasa Bersama

Editor: Redaksi author photo

Kopri PC PMII Kota Pontianak Berikan Santunan Anak Yatim Dan Buka Puasa Bersama
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan bagi seseorang yang beribadah didalamnya maka pahalanya dilipatgandakan oleh Allah SWT maka tidak heran setiap memasuki bulan yang penuh dengan kemuliaan tersebut ummat muslim berlomba lomba dalam menjalankan ibadah dan berbuat kebaikan agar bisa memperoleh keberkahan di bulan suci Ramadhan termasuk Korps PC PMII Kota Pontianak tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk melakukan kebaikan di bulan Ramadhan pada tahun ini.Minggu (9 April 2023)

Dalam momentum Ramadhan pada tahun ini Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (Kopri) cabang Kota Pontianak memberikan santunan kepada anak yatim yang terletak di Jl.Seruni Pontianak dan buka puasa bersama dengan kader kopri yang ada di Pontianak.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh kader dan pengurus Kopri Cabang Kota Pontianak dengan total santunan 102 sembako yang dibagikan kepada anak yatim.

Kegiatan itu berjalan khidmat dengan rangkaian kegiatan sambutan oleh ketua Kopri PMII Cabang Kota Pontianak, pembacaan tawassul, Yasin dan tahlil dan doa bersama serta buka bersama.

“Saya berterimakasih kepada donatur yang telah mempercayai kami untuk di berikan amanah dalam menyampaikan berbagi sembako untuk anak yatim piatu, orang tua rentan dan janda sekaligus mempererat tali silaturahim,”ungap Rini Musdalifah Selaku Ketua Kopri PMII Kota Pontianak. (Tim Liputan).

Editor : Aan


Rini berharap agar santunan yang diberikan dapat berguna dan bisa menjadi berkah bagi anak-anak yatim piatu yang menerimanya.


Kami berharap santunan yang kami berikan dapat berguna dan menjadi berkah bagi anak-anak yatim piatu yang menerimanya., ujarnya.


Dikatakan Rini bahwa ia mengharapkan agar seluruh kader Kopri PC PMII Kota Pontianak bisa mendapatkan keberkahan dalam bulan Suci Ramadhan tahun ini dan bisa kembali berjumpa dengan bulan Ramadhan tahun-tahun berikutnya.


“Serta Kopri kini bisa benar-benar memasuki masa endemi sehingga bisa terus menggelar acara Buka Puasa bersama setiap tahun,”pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini