Pangdam XII/Tpr Buka Bazar Murah Ramadhan, Bantu Prajurit dan Masyarakat Peroleh Kebutuhan Lebaran

Editor: Redaksi author photo
Pangdam XII/Tpr Buka Bazar Murah Ramadhan Di Makodam
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Guna membantu prajurit dan masyarakat  memperoleh kebutuhan lebaran, Kodam XII/Tanjungpura menggelar kegiatan Bazar Murah Ramadhan. Kegiatan Bazar murah dilaksanakan di Lapangan Tidayu, Makodam XII/Tpr pada hari Sabtu (15 April 2023). 

Kegiatan Bazar murah ramadhan dibuka oleh Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M. bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat sekitar, prajurit dan PNS Kodam XII/Tpr dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Bazar Murah Ramadhan Kodam XII/Tpr terdiri dari 18 stand yang berasal dari satuan-satuan jajaran Kodam XII/Tpr berkolaborasi bersama beberapa mitra dengan menyiapkan barang-barang berupa paket Sembako. 

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto dalam sambutannya mengatakan, bahwa sebentar lagi kita akan memasuki hari raya Idul Fitri 1444 H. Oleh karenanya Kodam XII/Tpr melaksanakan kegiatan pasar murah ini. 

"Sehingga kebutuhan bahan pokok yang diperlukan nantinya untuk Idul Fitri oleh anggota maupun masyarakat bisa didapatkan disini dengan harga yang murah," katanya. 

"Oleh karena itu pelaksanaanya agar diatur dan tidak berebut karena banyak yang membutuhkan," tambah Mayjen TNI Sulaiman Agusto menghimbau.

Jenderal bintang dua ini mengungkapkan, bahwa seluruh satuan jajaran Kodam XII/Tpr baik yang ada di Kalimantan Barat maupun Kalimantan Tengah juga melakukan hal yang sama.

"Ini dilakukan untuk membantu pemerintah dalam menekan terjadinya inflasi harga bahan pokok. Yang dilakukan dengan membuka pasar murah di lingkungan tempat Satuan Jajaran Kodam XII/Tpr berada ," tutupnya mengakhiri. (tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini