Menu Dan Momentum Spesial Ramadan Di ASTON Ketapang City Hotel Yang Experience

Editor: Redaksi author photo
Momentum Spesial Ramadan Di ASTON Ketapang City Hotel Yang Experience

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Buka puasa bersama (Bukber) di bulan Ramadan sudah menjadi tradisi tahunan masyarakat dan sudah turun temurun. Banyak kalangan menjadikan bukber Ramadan sebagai yg momentum keakraban bersama keluarga, kerabat, sahabat, teman kantor, dan tidak jarang menjadi ajang reunian sekolah.

 

Momentum Ramadan biasanya juga dibanjiri dengan paket dan promo yang disediakan oleh Hotel dan Restoran, sekaligus menjadi tempat alternatif bagi masyarakat yang ingin merayakan bukber di luar rumah.

 

Ramadan tahun ini menjadi momen spesial bagi para tamu ASTON Ketapang City Hotel. pada tahun ini Aston Ketapang menawarkan experience Semarak Ramadan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

 

Selain menyediakan paket menginap yang include dengan paket berbuka puasa, Aston Ketapang juga menyelenggarakan event-event kreatif untuk memeriahkan suasana Ramadan tahun ini.

 

Hal itu disampaikan Asisten Marketing Communication Manager, ASTON Ketapang City Hotel Ujie Muharji, Ia menyebut yang paling menarik adalah hadirnya paket buka puasa dengan menu beragam yang sangat familiar di lidah masyarakat.

 

Sebagai Hotel bintang 3 di Ketapang, Aston Ketapang City Hotel tentunya memiliki standardisasi dalam penyajian setiap menunya, sehingga chef dan staff restoran sangat memperhatikan tingkat hygiene pada setiap menu yang disajikan demi kenyamanan para tamu yang berkunjung.

 

“Paket buka puasa tahun ini kita buka di Cozy restoran sebagai salah satu venue terbaik kami di Aston Ketapang. View-nya bagus, angin sepoi-sepoi di outdoornya bikin betah, jadi pengunjung kami dapat menunggu waktu berbuka di sini sambil menikmati suasana senja matahari terbenam.” Ujar Ujie Muharji.

 

Seperti umumnya menu buka puasa, takjil berupa buah kurma dan gorengan sudah menjadi menu wajib yang harus ada, ditambah aneka kue tradisional sebagai varian makanan pembuka yang pastinya akan mengundang lapar mata.

 

Tidak lupa pula es dan aneka buah sebagai penyegar tenggorokan setelah seharian berpuasa.Hidangan menu Buffet dengan banyak varian main course tentunya akan membuat anda tidak merasa rugi memilih Aston Ketapang sebagai lokasi berbuka puasa tahun ini.

 

Sementara itu, Executive Chef, ASTON Ketapang City Hotel, Syafruddin menjelaskan bagi pecinta makanan berkuah, disediakan bakso dan soto. Mulai dari soto banjar hingga soto lamongan sebagai menustall. Perwakilan menu tradisional khas Indonesia lainnya juga ikut nampang di stall Ramadan tahun ini, mulai dari karedok khas Sunda hingga gado-gado khas Betawi sebagai menu tambahan.

 

Dengan kata lain, dengan memilih berbuka puasa di Aston Ketapang, masyarakat dapat menemukan aneka masakan khas Indonesia dalam satu lokasi.

 

“Kita ini kan orang Indonesia, lidah kita juga masih lidah Indonesia, jadi kita ingin hadirkan cita rasa Indonesia yang sesungguhnya untuk masyarakat yang ingin berbuka puasa di ASTON Ketapang,” ungkap Syafruddin.

 

Seluruh aneka hidangan berbuka puasa ini bisa dinikmati dengan harga yang merakyat, para tamu dapat menikmati seluruh menu ini (all you can eat) hanya dengan merogok kocek Rp 98.000,- net perorang.

 

Dapatkan juga promo beli 5 orang, gratis 1 orang atau dengan kata lain, pembelian untuk 6 orang hanya perlu membayar untuk 5 orang saja dan berlaku kelipatan.Tidak hanya itu, tamu juga berhak mendapatkan kesempatan memenangkan voucher kamar untuk menginap di tipe kamar terbaik dengan syarat pemesanan minimal 10 orang, berhak untuk memberikan 1 nomor telepon untuk nantinya akan diundi di akhir momen Ramadan atau menjelang lebaran.

 

“Bagi anda yang ingin menjadi bagian dari serunya bukber Ramadan di Aston Ketapang City Hotel, anda dapat menghubungi +62 852 7226 1188 dan +62 895 3227 47792 untuk melakukan pemesanan paket buka puasa,” pungkasnya. (Sul/tim liputan).

 

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini