Macao Government Tourism Office Luncurkan Program "Buy One Get One Free" untuk Tiket Pesawat, Bus, dan Feri

Editor: Redaksi author photo

Macao Government Tourism Office Luncurkan Program "Buy One Get One Free" untuk Tiket Pesawat, Bus, dan Feri
KALBARNEWS.CO.ID (MAKAU) -- Setelah melonggarkan kebijakan penanganan antiepidemi, Macao Government Tourism Office (MGTO) meluncurkan program promosi bersama Air Macau untuk menarik minat wisatawan asing setelah pembatasan perjalanan sempat berlaku selama beberapa tahun. Mulai hari ini hingga 30 Juni 2023, wisatawan dapat  mengikuti program "Buy One Get One Free" ketika membeli tiket pergi-pulang dari Air Macau dari titik keberangkatan Singapura, Korea Selatan, Jepang, Thailand, atau Vietnam menuju Makau. Senin (10 April 2023).

Selain transportasi udara, MGTO baru saja berkolaborasi dengan operator transportasi publik dan menggelar program "Macao Treat". Program ini menarik minat wisatawan agar memperpanjang masa kunjungannya dengan menawarkan tiket pulang gratis bagi wisatawan yang bermalam di Makau. Agar dapat mengikuti program ini, wisatawan harus merupakan warga Hong Kong. Program promosi ini berlangsung dari 10 April hingga 30 Juni dan meliputi berbagai layanan, termasuk transportasi darat dengan HK-MO Express, One Bus Hong Kong Macau dan Eternal East Cross-Border Coach, serta transportasi air dengan TurboJet dan Cotai Water Jet—hanya menempuh waktu perjalanan selama satu jam lewat feri.


Pesona Kebudayaan Makau

Dijuluki "Kota Kreatif Gastronomi" oleh UNESCO pada 2017, Makau sangat dikenal akan kuliner yang beraneka ragam. Untuk itu, makanan menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati Makau. Perpaduan warisan Portugis dan Tiongkok, wisatawan dapat memperoleh pertemuan dunia Barat-Timur ketika menelusuri jalanan dan sudut kota Makau, mengunjungi situs warisan dunia versi UNESCO, serta menikmati gaya hidup trendi saat mendatangi pusat perbelanjaan dan hiburan modern. 


Untuk menampilkan pesona Makau dari berbagai sisi, MGTO meluncurkan program "Experience Macao, Unlimited" dengan berbagai tema, serta aktivitas seni dan budaya lokal yang menarik. Sederet tema bulanan ini mencakup "Spring into Arts" pada April, "May there be FUN" pada Mei, "Tasty June" pada Juni, "Summer Heat is On" pada Juli dan Agustus, "Autumn Delights" pada September, "Festive October" pada Oktober, "November Formula" pada November, dan "Dazzling Winter" pada Desember.(Tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini