Hotel Neo Gajahmada Sajikan Menu Berbuka Puasa Sampan Ditengah Kota Pontianak

Editor: Redaksi author photo
 Menu Berbuka Puasa Sampan Ditengah Kota Pontianak

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Di Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M saat ini bermacam keunikan dan kekhasan setiap Hotel dalam menawarkan menu berbuka, salah satunya di Hotel Neo Gajahmada Pontianak, Menu Sampan di tengah Kota menjadi keunikan yang ditawarkan Hotel Neo Gajahmada Pontianak ini.

 

Berbagai hidangan Takjil dan Menu Berbuka disajikan didalam miniatur Sampan yang dipajang untuk para tamu yang berbuka, adapun isi dalam sampan tersebut mulai dari Kurma sajian Khas Berbuka, kemudian risoles, bingke, bakwan, hingga martabak mini.

 

Selanjutnya di menu di meja prasmanan juga tak kalah menarik, dengan perpaduan warna warni minuman segar siap melegakan tenggorakan masyarakat yang haus dan dahaga saat berpuasa.

 

Sedangkan makanan berat yang diberikan mulai dari ayam bakar carving ayam utuh hingga tempe spesial serta Nasi Goreng Teri yang menari diatas lidah pengunjung.

 

Menurut chef Hambali menu yang dihadirkan setiap hari berbeda beda, mulai dari menu khas Kalbar juga menu luar daerah hingga manca negara.

 

"Setiap hari kita hadirkan menu menu spesial untuk puasa yang juga spesial bagi masyakat, untuk menambah daya tarik kami hadirkan sampan yang berisikan menu takjil yang tiap hari berbeda beda," ungkap Hambali.

 

Sementara itu Menurut HR Manager Endang Sri Ravina selama ramadan ini jumlah pengunjung tiap hari mengalami peningkatan, Endang Sri Ravina menyebut antuasias tahun ini untuk berbuka puasa di hotel Neo tiap hari alami peningkatan.

 

Endang Sri Ravina mengatakan dibanding tahun lalu tahun ini lebih ramai dan lebih berbeda pasca tahun lalu banyak pembatasan akibat pandemi COVID-19.

 

"Alhamdulilah tahun ini Neo Hotel tiap hari banyak yang reservasi untuk berbuka baik bersama teman kerja, keluarga, hingga orang tercinta," tutur Endang.

 

Untuk menambah suasana yang mengesankan dan indah nya menikmati pemandangan kota sambil menunggu berbuka, music akustik yang melantunkan lagu-lagu religi yang membuat suasana lebih asik dan seru.

 

Sementara itu salah seorang pengunjung,  Yana yang merupakan Warga Pontianak Barat mengaku senang dengan pelayanan dan menu yang dihadirkan oleh Hotel Neo Gajahmada Pontianak, selain harga yang cukup terjangkau juga rasa yang memiliki ciri khas tersendiri.

 

"Senang bisa berbuka di Neo Hotel Gajahmada ini, karena selain bisa liat suasana kota Pontianak di senja hari, menu yang dihadirkan juga sangat enak enak sehingga makan pun lebih semangat," ungkap Yana.

 

Hotel Neo Gajahmada Pontianak sendiri selain memberikan menu yang bervariasi setiap harinya, pelayanan dan keramahan serta suasana menjadi hal yang selalu diutamakan dan ditingkatkan agar konsumen bisa pulang membawa kesan yang indah dan baik untuk datang kembali.** (Sul/tim liputan).

 

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini