Begini Suasana Bahagia Open House Lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 M Di Kediaman Wagub Ria Norsan

Editor: Redaksi author photo

Begini Suasana Bahagia Open House Lebaran Idul Fitri Di Kediaman Wagub Ria Norsan
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) Wakil Gubernur (Wagub) Kalbar, H Ria Norsan bersama istri, Hj. Erlina tampak ceria menyambut kedatangan para tamu yang hadir pada acara open house lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 M yang digelar di kediaman pribadinya di Jalan Pangeran Natakusuma Kota Pontianak pada hari Senin (24 April 2023). 

Tampak masyarakat berduyun-duyun datang dari beberapa daerah dan tampak pula tokoh Masyarakat Kalimantan Barat yang hadir, Forkopimda Provinsi Kalbar tak terkecuali Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji beserta istri.

Tak hanya itu, hadir pula mantan Gubernur Kalimantan Barat Cornelis, M.H., yang kini menjabat sebagai Anggota DPR RI utusan Dapil 1 Provinsi Kalimantan Barat beserta istrinya Ny Frederika Cornelis. 



"Tujuan open house kali ini, tak lain untuk menjalin silaturahmi, dimana pada tahun - tahun sebelumnya kita dilanda Pandemi Covid-19. Juga untuk memuliakan dan membahagiakan tamu yang datang, prinsip saya siapapun dia tamu adalah raja, insyaAllah akan kami layani dengan baik. insyaAllah semua tamu kami anggap spesial", ungkapnya. 

Terkait akhir masa jabatannya bersama Gubernur Sutarmidji, dirinya mengajak agar masyarakat lebih bijak dalam menentukan pilihannya nanti. Ia juga berharap agar siapapun yang terpilih nantinya berdampak positif bagi kemajuan dan pembangunan Provinsi Kalimantan Barat. 

"Terkait akhir masa jabatan kami dengan pak Gubernur Sutarmidji, kedepannya siapapun pemimpinnya kami berharap agar Kalbar tetap kondusif aman dan pertumbuhan ekonominya bagus", pungkasnya.(tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini