Senam Massal Dan Launching Logo Napak Tilas, Semarakkan Hari Jadi Kota Ketapang Ke-605

Editor: Redaksi author photo

 Senam Massal Dan Launching Logo Napak Tilas, Semarakkan Hari Jadi Kota Ketapang Ke-605
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) – Sejumlah rangkaian kegiatan dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Kota Ketapang ke-605 dengan bertemakan, " Satu Tekad Bersatu Untuk Ketapang Maju, Masyarakat Sejahtera. " Perayaan Hari Jadi Kota Ketapang juga digelar Kegiatan Senam Massal sekaligus Launching Logo Napak Tilas Kabupaten Ketapang bertempat di Halaman Kantor Bupati Ketapang. Jum'at (10 Maret 2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos didampingi Sekda Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si, Dandim diwakili oleh Pasi Intel Kodim 1203/Ktp, Kapolres Ketapang, Danlanal Ketapang serta Jajaran Forkopimda, Staf Ahli Bupati, para OPD Kabupaten Ketapang, Ketua Ikramat Ketapang dan undangan lainnya. 

Dalam kesempatan ini Sekda Ketapang Alexander Wilyo mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyemarakkan Hari Jadi Kota Ketapang ke-605 Tahun 2023 tersebut.

Sekda berharap rangkaian acara berjalan lancar, semarak dan semakin kompak, solid, bersatu, bersinergi, berkolaborasi untuk mewujudkan Ketapang maju dan menuju masyarakat sejahtera," ujar Sekda.

Selanjutnya dilakukan launching logo Napak Tilas Kabupaten Ketapang ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Bupati Ketapang serta pelepasan balon di udara oleh Sekda bersama Forkopimda dan peserta yang hadir secara serentak.

Suasana semarak semakian meriah dengan diadakannya lomba Tarian Massal Tanah Kayong yang diikuti oleh para organisasi wanita di Kabupaten Ketapang dan Promosi Batik Nage Belimbur dan pemberian penghargaan serta Doorprize.

Kegiatan ini di ikuti oleh Personel Kodim 1203/Ktp, Polres Ketapang, Lanal Ketapang, Persit KCK Cabang XLVII, PKK dan Mahasiswa IPDN Kalbar, serta undangan lainya. (Fendi's)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini