Polisi Cek Harga dan Stok Sembako di Pasar Melati Jelang Ramadhan 2023

Editor: Redaksi author photo

 Polisi Cek Harga dan Stok Sembako di Pasar Melati Jelang Ramadhan 2023
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Polsek Sungai Raya pantau harga dan ketersediaan stok bahan kebutuhan pokok di Pasar Melati Desa Sungai Raya Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya. Kamis (16 Maret 2023) pagi. 

Pengecekan dilakukan untuk mengantisipasi kelangkaan dan kenaikan harga bahan pokok saat memasuki bulan suci Ramadhan tahun 2023.

Petugas Polsek Sungai Raya memeriksa harga dan ketersediaan stok beberapa kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, tepung terigu, telur, bawang merah, bawang putih, cabai, dan bahan makanan lainnya yang dibutuhkan oleh masyarakat selama bulan suci Ramadhan tahun 2023.

Dari hasil pengecekan yang dilakukan, harga bahan kebutuhan pokok di Pasar Melati masih tergolong stabil dan ketersediaan stoknya tercukupi. Meskipun begitu, petugas Polsek Sungai Raya tetap waspada terhadap kemungkinan adanya kenaikan harga dan kelangkaan bahan pokok saat Ramadhan tiba.

"Kami melakukan pengecekan untuk memastikan ketersediaan stok bahan pokok dalam keadaan aman dan tercukupi. Kami juga berharap masyarakat bisa tetap membeli bahan pokok dengan harga yang terjangkau," kata Kapolsek Sungai Raya.

Selain memantau harga dan stok, petugas Polsek Sungai Raya juga memberikan imbauan kepada pedagang dan masyarakat untuk tidak menimbun stok bahan pokok dan menjualnya dengan harga yang wajar. Hal ini dilakukan sebagai upaya Polsek Sungai Raya jajaran Polres Kubu Raya menjaga ketersediaan dan stabilitas harga bahan kebutuhan pokok menjelang Ramadhan tahun 2023. (Tim Liputan).

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini