Ngeri...!!! Dua Sepeda Motor Adu Banteng, Dua Pengendaranya Tewas Ditempat

Editor: Redaksi author photo

Dua korban pengendara motor yang tewas saat dievakuasi di puskesmas Kendawangan
KALBARNEWS.CO.ID (KENDAWANGAN) - Peristiwa mengerikan telah terjadi saat kecelakaan antara dua Sepeda motor yakni Vario melawan Beat dijalan poros Kendawangan Desa Mekar Utama Kecamatan Kendawangan Kabupaten Ketapang pada Jum'at petang (10 Maret 2023) sekira pukul 18.15 Wib

Kecelakaan yang melibatkan dua Sepeda motor jenis Honda Vario warna merah hitam yang dikendarai Herlansyah (17 Thn) yang masih berstatus pelajar salah satu SMKN Kendawangan dengan sepeda motor jenis Honda Beat warna merah dan putih dengan Nopol KB 6436 ZQ yang dikendarai Mujani (67 Thn) yang mengakibatkan kedua pengendara tersebut tewas di tempat.

Kedua korban sempat dilarikan ke Puskesmas Kendawangan sebelum dinyatakan meninggal dunia. Selanjutnya malam itu juga kedua korban kecelakaan lalu lintas langsung dibawa keluarganya masing masing yang berdomisili sama di Kendawangan.

Sementara dugaan awal salah satu penyebab terjadinya kecelakaan tersebut selain pengendara mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi juga karena disebabkan kurangnya penerangan lampu jalan dilokasi kejadian. Korban Mujani yang mengendarai sepeda motor Beat melintas dari arah pasar Kendawangan menuju ke arah Ketapang sementara Honda Vario yang dikendarai Herlansyah melintas dari arah Ketapang menuju arah pasar Kendawangan sesampainya di Dusun Batu Begendang Desa Mekar Utama Kecamatan Kendawangan, kedua sepeda motor tersebut terlibat tabrakan sehingga menyebabkan kedua pengendaranya tewas ditempat.

Kapolsek Kendawangan Iptu Ananda Gunawan melalui Kanit Samapta Polsek Kendawangan Ipda Selamet Santoso membenarkan kejadian pada Jum'at malam " itu murni lakalantas," ungkapnya. (Fendis).

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini