Mindray Hadirkan Ultrasonografi Revolusioner Lewat TE Air, Sistem Ultrasonografi Nirkabel Pertama

Editor: Redaksi author photo

Mindray Hadirkan Ultrasonografi Revolusioner Lewat TE Air
KALBARNEWS.CO.ID (SHENZHEN) - Mindray (SZSE: 300760), salah satu perusahaan terkemuka di dunia yang mengembangkan dan menyediakan peralatan dan solusi medis mutakhir, meluncurkan sistem ultrasonografi nirkabel pertamanya yang dapat digenggam (wireless handheld ultrasound), TE Air. Kamis (16 Maret 2023).

"Mengandalkan teknologi unggulan Mindray, TE Air berhasil membuat terobosan bersejarah dalam kualitas pencitraan alat ultrasonografi (USG) genggam. TE Air menyatukan kualitas pencitraan bertaraf profesional dalam sebuah sistem nirkabel yang ringkas dan ringan. Berkat kinerja premium dan fitur nirkabel yang praktis dari TE Air, dokter dapat mendiagnosis pasien kapan saja dan di mana saja dengan penuh percaya diri," ujar Xujin He, General Manager, Medical Imaging System Business Unit, Mindray.


TE Air dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan tenaga kesehatan global atas alat USG portabel bermutu tinggi yang mudah dipakai dalam berbagai lingkungan kerja medis, serta menghasilkan pencitraan point-of-care ultrasound (POCUS) yang jernih. Maka, TE Air merevolusi penggunaan USG dengan mengubah sistem USG yang rumit menjadi sebuah alat berukuran kecil sekaligus mempertahankan kemampuan USG dalam memenuhi standar klinis yang lebih tinggi.


Didukung platform eWave dari Mindray dan teknologi Single Crystal generasi kedua, TE Air menghasilkan citra bermutu tinggi dengan konsumsi energi yang hemat untuk kinerja terbaik. Di sisi lain, lewat fitur exam preset khusus dan moda pencitraan komprehensif, TE Air membantu dokter menjalankan pemeriksaan USG secara lebih efisien, serta menawarkan dukungan pengambilan keputusan yang lebih akurat.


Desain tanpa kabel TE Air dan ukuran ringkasnya membuat alat ini mudah disimpan dalam kantong, memiliki toleransi disinfeksi yang tinggi, serta pengisian daya baterai secara fleksibel demi kepraktisan optimal. Dengan demikian TE Air membantu dokter mengatasi tantangan dari skenario klinis yang tidak terduga dan cenderung berpindah-pindah lokasi. Lebih lagi, Air Capsule unik pada TE Air berfungsi ganda sebagai kotak pelindung dan alat pengisi daya nirkabel yang portabel sehingga alat ini dapat digunakan sepanjang hari. Bahkan, daya baterai TE Air dapat diisi ulang dengan cepat selama 35 menit. Berkat desain antiair dan antidebu dengan level IP68, TE Air dapat dicuci untuk disinfeksi menyeluruh, cocok digunakan dalam pengendalian infeksi di rumah sakit.


Aplikasi  Air, tersedia untuk Android dan iOS, menyeimbangkan kemudahan dan efisiensi karena mudah digunakan dengan satu tangan di lokasi mana pun. TE Air juga dapat terhubung dengan alat canggih seperti Mindray TEX20 Ultrasound System agar petugas medis mudah tanpa terganggu oleh kabel dan dapat bekerja di ruang sempit. Maka, TE Air turut menawarkan fungsionalitas premium. TE Air pun mudah terintegrasi dengan sistem informasi rumah sakit sehingga memperlancar alur kerja. Selanjutnya, data yang tidak teridentifikasi yang dikumpulkan dapat disimpan dan dibagikan untuk memenuhi kebutuhan pengajaran, pelatihan, konsultasi, dan berbagi kasus. (Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini