MAN 2 Pontianak Juara 2 Pawai Taaruf 2023

Editor: Redaksi author photo

 MAN 2 Pontianak Juara 2 Pawai Taaruf 2023
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Walikota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono melepas secara resmi ratusan kontingen yang terdiri dari perangkat daerah, organisasi keagamaan majlis taklim dan sekolah/madrasah yang ada di Kota Pontianak. Pawai yang diadakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H ini berlangsung sejak pukul 07.00 hingga pukul 10.00 Wiba. Rute perjalanan adalah melewati jalan Rahadi Usman, Jalan Pak Kasih, Jalan Hasanuddin, Merdeka Barat-Timur, Jalan Jenderal Urip dan finis kembali di kantor walikota Pontianak. Minggu (19 Maret 2023)

Gemuruh Drumband, Tanjidor dan lantunan Sholawat menjadi khas pawai taaruf 1444 H kali ini. Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Pontianak yang dikoordinir oleh bidang kesiswaan, Sholihin HZ bersama koordinator lapangan, Fitriandi, S. Pd secara langsung mengarahkan kontingen MAN 2 dengan mengirimkan ekskul yang ada di MAN 2 Pontianak.

Tampil di bagian depan kontingen adalah Paskibra yang membawa baliho tema pawai dan selanjutnya tim angklung (ekskul Gamanda) dengan iringan lagu Sungai Kapuas, disusul ekskul HASAN sebagai kelompoknya para penghafal Quran, diikuti PMR dan ekskul lainnya. 

Pada hari itu juga diumumkan peserta terbaik dari masing-masing kontingen. Panitia Pawai Taaruf 1444 H menyatakan MAN2 Pontianak sebagai  peserta terbaik dengan nilai selisih dibawahnya dari SMAN 1 Pontianak. Mendampingi siswa menerima piala dari panitia, waka kesiswaan, Sholihin HZ mengucapkan terimakasih atas prestasi siswanya.

 “Alhamdulillah, tahun ini kami meraih terbaik 2 dan ada peningkatan signifikan dari tahun sebelumnya, keterlibatan ekskul dengan konsep setiap ekskul masing-masing menyiapkan atribut dan propertynya menjadi kesiapan kami. Terimakasih anak-anak dan para guru pendamping. Ini hadiah terbaik untuk MAN 2 Pontianak jelang Ramadhan,” tutupnya. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini