Ingersoll Rand yang "Baru" Rayakan Hari Jadi Ketiga dengan Membuat Pencapaian Luar Biasa

Editor: Redaksi author photo

Ingersoll Rand yang "Baru" Rayakan Hari Jadi Ketiga dengan Membuat Pencapaian Luar Biasa 
KALBARNEWS.CO.ID (MELBOURNE) -- Pada Maret 2023, Ingersoll Rand yang baru (selanjutnya disebut "Ingersoll Rand"), sebuah perusahaan yang terbentuk lewat merger Gardner Denver dan Ingersoll Rand Industries, akan merayakan hari jadinya yang ketiga. Ingersoll Rand Inc. (NYSE:IR) adalah perusahaan global yang menyediakan solusi flow creation dan solusi industri yang berperan penting dalam proses produksi. Sejumlah produk Ingersoll Rand mencakup sistem kompresor udara, pompa, blower, dan sistem fluid management, alat-alat bongkar muat barang dan material handling, serta power tool. Dalam tiga tahun terakhir, Ingersoll Rand terus mengembangkan rencana bisnis dan pasar, serta menciptakan nilai tambah bagi pelanggan dengan konsep pembangunan berkelanjutan. Rabu (1 Maret 2023).


Meningkatkan Brand Matrix dan Keahlian Bisnis

Dalam tiga tahun terakhir, Ingersoll Rand mengakuisisi lebih dari 20 perusahaan atau bisnis yang sangat relevan atau melengkapi bisnisnya. Setelah merampungkan akuisisi terbaru, termasuk SPX FLOW's Air Treatment Business, Seepex, Hydro Prokav, dan Hanye, Ingersoll Rand terus mempercepat pertumbuhan dan memenuhi komitmen dalam mengembangkan keahlian digitalisasi, pertumbuhan aftermarket, serta teknologi komplementer dan inovasi.


Sebagai produsen terkemuka, Ingersoll Rand membuat compressed air dryer dan alat filtrasi yang andal dan hemat energi, serta turut meningkatkan reliabilitas produksi dan proses. Sementara, SPX FLOW's Air Treatment Business, menaungi merek-merek terkemuka seperti Hankison dan Jemaco, melanjutkan strategi Ingersoll Rand, yakni memperluas portofolio produk dalam ekosistem kompresor yang lebih lengkap.


Seepex adalah perusahaan terkemuka di dunia yang memproduksi progressive cavity pump, salah satu segmen produk positive displacement pump yang banyak dipakai pengguna akhir di sektor pengolahan air, air limbah, makanan dan minuman, serta kimia. Kehadiran Holtec, Hanye, dan Hydro Prokav menopang strategi pertumbuhan inorganik Ingersoll Rand sekaligus membuktikan komitmen Ingersoll Rand terhadap pertumbuhan inorganik yang konsisten dengan segmen produk dan geografi yang berkaitan. Akuisisi tersebut akan meningkatkan keahlian pengolahan air Ingersoll Rand, serta jangkauan pasar produk progressive cavity pump.


Mengutamakan Pembangunan Berkelanjutan demi Situasi yang Menguntungkan Semua Pihak

Selain memperluas bisnis, Ingersoll Rand merumuskan dan menerapkan target pembangunan berkelanjutan serta rencana strategis. Maka, Ingersoll Rand bertekad menurunkan emisi gas rumah kaca hingga 60% pada 2030 dari kegiatan produksi dan operasional, serta mencapai netralitas karbon pada 2050. Target tersebut juga menjadi unsur penting dalam strategi ESG Ingersoll Rand.

Konsep pembangunan berkelanjutan tertanam dalam kegiatan operasional dan prinsip pelanggan Ingersoll Rand di seluruh dunia. Pabrik pertama Ingersoll Rand yang memakai energi terbarukan adalah pabrik Wujiang di Suzhou, Tiongkok. Atap pabrik ini seluas 75.000 m2 dilengkapi sistem tenaga surya yang memasok listrik untuk kegiatan produksi. Dari 2020 hingga akhir 2022, Ingersoll Rand berhasil menyelesaikan 11 proyek instalasi tenaga surya, termasuk proyek tenaga surya yang baru dirampungkan di pabrik Schopfheim, Jerman. Hasilnya, dampak negatif pabrik ini terhadap lingkungan hidup berkurang drastis, sedangkan, biaya operasionalnya kian hemat setiap tahun.


Ingersoll Rand dikenal luas atas praktik dan kinerja pembangunan berkelanjutan. Pada 2022, Ingersoll Rand tercantum dalam "Sustainability Yearbook 2022", peringkat tahunan dan komprehensif yang dirilis S&P Global, dan berada pada peringkat 15% terbaik di kategori industrinya, yakni Alat Berat dan Kelistrikan, serta meraih status "Industry Mover". Di ajang American Business Awards 2022, Ingersoll Rand juga berhasil memenangkan tiga Stevie Awards berkat pencapaian pertumbuhannya.


Sejak 2020, bisnis Ingersoll Rand berkembang lebih pesat dari angka rata-rata industri, didukung Ingersoll Rand Execution Excellence (IRX). IRX merupakan skema eksekusi strategi berdasarkan proses simpel yang mendorong budaya kerja dengan performa tinggi sekaligus membina prinsip Ingersoll Rand. Di sisi lain, IRX juga memfasilitasi eksekusi fokus strategis Ingersoll Rand di tengah tim kerja yang mandiri.

Berdasarkan prinsip "Lean on us to make life better" dan menjunjung rasa saling memiliki, Ingersoll Rand, dengan kepercayaan diri dan sikap pragmatis serta rendah diri, akan terus berkembang di tengah kondisi pasar yang selalu berubah dan mengalami peningkatan.


Tentang Ingersoll Rand Inc.

Ingersoll Rand Inc. (NYSE:IR) digerakkan oleh semangat kewirausahaan dan pola pikir kepemilikan bisnis. Ingersoll Rand juga bertekad mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi para karyawan, pelanggan, dan komunitas. Para pelanggan mengandalkan keunggulan teknologi Ingersoll Rand dalam solusi flow creation dan solusi industri yang berperan penting dalam proses produksi. Solusi-solusi ini terdiri atas 40+ merek ternama yang mampu berfungsi dengan baik, bahkan di tengah kondisi yang paling kompleks dan menantang. Portofolio produk Ingersoll Rand mencakup sistem kompresor udara, pompa, blower, dan sistem fluid management, alat-alat bongkar muat barang dan material handling, serta power tool. Didukung lebih dari 16.000 karyawan di seluruh dunia, tim Ingersoll Rand menjalin hubungan jangka panjang dengan pelanggan, serta berkomitmen terhadap keahlian, produktivitas dan efisiensi. (Tim Liputan).

Editor : Aan

  

Share:
Komentar

Berita Terkini