Humas Polres Kubu Raya Raih Penghargaan Prestasi Dari Polda Kalbar

Editor: Redaksi author photo
Humas Polres Kubu Raya Raih Penghargaan Prestasi Dari Polda Kalbar

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA)– Kerja keras serta cerdas dan selalu bermitra dengan awak media menjadi semboyan kerja personil Polres Kubu Raya sehingga kinerja tersebut mendapat atensi dan perhatian dari Polda Kalimantan Barat, Polres Kubu Raya menerima penghargaan dari Polda Kalimantan Barat atas capaian prestasi upload viralisasi terbanyak.

Penghargaan tersebut diserahkan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Kalbar, Kombes Pol Raden Petit Wijaya pada saat Rapat Kerja Tekhnis (Rakernis) Hubungan Masyarakat (Humas) jajaran Polda Kalimantan Barat.

Penghargaan prestasi upload viralisasi terbanyak diserahkan Kombes Pol Raden Petit Wijaya kepada Kasi Humas Polres Kubu Raya, Aipda Ade Surdiansyah di Ballroom Mahkota Hotel Pontianak jalan Sidas Pontianak pada hari Senin (13 Maret 2023).

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Kalbar, Kombes Pol Raden Petit Wijaya menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas kinerja yang dilakukan oleh Polres Kubu Raya dengan pemberitaan dari Humas Polres Kubu Raya dengan prestasi upload viralisasi terbanyak.

“Selamat dan sukses atas prestasi yang dicapai, semoga ini semakin meningkatkan semangat dan kinerja, terus jalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan awak media baik media cetak, media elektronik maupun media online diwilayah kerjanya masing-masing,” ucapnya.

Sementara itu Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat melalui Kasi Humas Polres Kubu Raya, Aipda Ade Surdiansyah menyampaikan rasa syukur atas atensi dan penghargaan dari Polda Kalbar atas kinerja Humas Polres Kubu Raya, Ade mengatakan ini tidak terlepas dari dukungan awak media yang selalu membantu kinerja Humas Polres Kubu Raya.

“Alhamdulillah, Polres Kubu Raya mencapai prestasi upload viralisasi terbanyak se-Kalimantan Barat, tentu ini tidak terlepas dari arahan Bapak Kapolres serta dukungan dari teman-teman wartawan.” Ungkap Ade.

Aipda Ade Surdiansyah mengatakan atas prestasi ini tentu membuat kebanggaan seluruh personel Humas Polres Kubu Raya akan tetapi hal ini tidak menjadikan untuk cepat berpuas diri.

“Bapak Kapolres juga meminta agar prestasi yang sudah diraih dapat terus ditingkatkan dengan kualitas kehumasan yang makin baik,” ungkap Aipda Ade Surdiansyah.

Selain Humas Polres Kubu Raya dengan kategori Upload Viralisasi Terbanyak, Humas Polres Sanggau juga mendapat prestasi kategori Penulisan Narasi Berita Terbanyak sementara Humas Polres Mempawah dengan capaian prestasi Peringkat Tertinggi Intelligence Media Management (IMM). (tim liputan).

Editor : 
Share:
Komentar

Berita Terkini