Gerai Kedua di 2023 Resmikan Butik di Trans Studio Mall Cibubur

Editor: Redaksi author photo

Gerai Kedua di 2023, Kami. Resmikan Butik di Trans Studio Mall  Cibubur
KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) – Pionir brand modest fashion Kami. dengan bangga mengumumkan peluncuran butik terbarunya yang berlokasi di Trans Studio Mall Cibubur Lantai 1. Butik ini menjadi butik ke-24 milik Kami. yang sudah eksis di Indonesia selama 14 tahun. Peresmian butik baru ini sekaligus memperkuat komitmen Kami. untuk menjadi solusi modest fashion terdepan di Indonesia. Minggu (19 Maret 2023).

Berhasil membuka dua gerai baru dalam Q1 2023 di dua provinsi yang berbedatentunya merupakan  capaian besar bagi Kami. Grand Opening dilangsungkan pada Minggu (19/3) dengan seremonial pemotongan pita oleh Istafiana Candarini selaku CEO Kami., Afina Candarini selaku CFO Kami., Diajeng Lestari selaku Chairwoman PT Warna Modern Indonesia dan Bima Laga selaku CEO & Founder WMI, mewakili PT Warna Modern Indonesia selaku owner Kami Store TSM Cibubur.

“Kehadiran butik terbaru Kami. di persimpangan banyak kota yakni Depok, Jakarta Timur, dan Bekasi merupakan bagian dari upaya Kami. agar bisa menjangkau pasar yang lebih luas. Terdorong dari semangat dan komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan, butik Kami. Cibubur mengusung konsep fresh dan modern sehingga diharapkan dapat menciptakan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan," ucap Istafiana Candarini yang akrab dipanggil Irin dalam paparannya.

Kami People, tamu VIP, influencers, dan para wartawan yang hadir dalam acara Grand Opening disuguhkan dengan trunk show dari koleksi terbaru dari Kami. Yaitu Prudence Collection, sebuah koleksi yang banyak menggunakan motif bunga kecil-kecil yang membentuk sekumpulan bunga yang indah, dimana simbol tersebut menginspirasi Kami. Berkolaborasi dengan Wardah dalam menyambut Ramadan tahun ini untuk dapat meneruskan kebaikan dan menginspirasi lebih banyak orang lagi diluar sana.

“Kami. memilih menggunakan satin dan katun pada Prudence Collection untuk memberikan volume dan flowy yang nyaman. Koleksi busana ini juga menekankan detail layer dan pleats untuk memberi kesan tampil modern dan stylish di saat Ramadan,” jelas Irin.

Istimewanya, koleksi ini memiliki desain yang beragam–mulai dari dress, tunik, outer, atasan, hingga rok untuk wanita. Selain itu, terdapat baju koko untuk pria, tersedia pula dress dan koko untuk anak. Pesan utama yang hendak disampaikan Kami. melalui koleksi ini adalah terdapat banyak hal bermakna yang bisa dilakukan saat lebaran, tidak hanya sekadar membeli baju baru.

 Justru hal yang terpenting adalah melakukan kebaikan, terutama saat bulan Ramadan hingga Lebaran. Setelah memperkenalkan Prudence Collection, acara semakin meriah dengan pembagian doorprize dan skin check hasil kolaborasi Kami. dan Wardah. Irin menambahkan bahwa tepat setelah Grand Opening, Kami. menyediakan voucer belanja senilai ratusan ribu rupiah untuk produk pilihan yang bisa didapatkan oleh sejumlah 50 pengunjung pertama gerai Cibubur.

Tentang Kami

Kami adalah label Indonesia untuk pakaian modest yang diperuntukkan bagi wanita. Ide besar label ini adalah menampilkan kesan wanita cantik dan cerdas, yang menekankan orisinalitas dan kenyamanan dalam setiap kesempatan. Pada tahun 2009, Kami didirikan oleh Istafiana Candarini, Nadya Karina, dan Afina Candarini dengan nama Kami Idea. Di tahun 2017 lalu, Kami melakukan sedikit perubahan pada nama labelnya menjadi Kami. Penggunaan material dengan corak berupa motif cetak (printed design) unik yang dirancang oleh Kami, sehingga tidak akan ditemukan pada produk lain, menjadi salah satu keunggulan dari label ini.

Setelah sukses di pasar online, pada tahun 2015, Kami melakukan ekspansi ke pasar offline di jantung Jakarta Selatan, kawasan Kemang. Kemudian mengikuti kota-kota lain, seperti Yogyakarta, Jambi, Aceh, Medan, Padang, Palembang, Balikpapan, Lombok, Pekanbaru, Lampung, Bandung, Palopo, Jogjakarta, Bengkulu, Solo, Pangkal Pinang, dan Surabaya. Hingga saat ini, Kami. Memiliki total 25 butik di seluruh Indonesia. Selain itu, Kami juga hadir dan mengembangkan pasarnya ke negara tetangga, Malaysia. Pada tahun 2016, Kami mulai bekerja sama dengan beberapa department store, seperti Gallerie Lafayette, Central Department Store, Sogo Department Store, dan Metro Department Store. Hal ini semakin menguatkan Kami untuk bersaing di pasar yang lebih besar.

Tentang Warna Modern Indonesia

Warna Modern Indonesia (WMI) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang offline business yang didirikan pada tahun 2022 oleh Bima Laga. Tujuan besar dari didirikannya WMI adalah membangun sebuah lokal ekosistem yang dapat membantu para pemilik label untuk berkolaborasi dan membangun relasi satu dengan yang lainnya. WMI juga berfungsi sebagai sarana kurasi label lokal untuk diekspos ke audience yang lebih besar baik skala lokal maupun ke pasar internasional.

Sejak pertama kali didirikan hingga saat ini, sudah lebih dari Tujuh label yang bekerja sama dengan WMI dalam hal pembangunan toko di berbagai daerah. (Tim Liputan).

Editor : Aan
Share:
Komentar

Berita Terkini