KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) –
Pionir brand modest fashion Kami. dengan bangga mengumumkan
peluncuran butik terbarunya yang berlokasi di Trans Studio Mall Cibubur Lantai 1. Butik ini menjadi butik
ke-24 milik Kami. yang sudah eksis di Indonesia
selama 14 tahun. Peresmian butik baru ini sekaligus memperkuat komitmen Kami. untuk menjadi solusi modest
fashion terdepan di Indonesia. Minggu (19 Maret 2023).Gerai Kedua di 2023, Kami. Resmikan Butik di Trans Studio Mall Cibubur
Berhasil membuka dua gerai
baru dalam Q1 2023 di dua provinsi yang berbedatentunya merupakan capaian
besar bagi Kami. Grand Opening
dilangsungkan pada Minggu (19/3) dengan seremonial pemotongan pita oleh Istafiana Candarini selaku CEO
Kami., Afina Candarini selaku CFO Kami., Diajeng
Lestari selaku Chairwoman PT Warna Modern Indonesia dan Bima Laga selaku CEO & Founder WMI, mewakili PT
Warna Modern Indonesia selaku owner Kami
Store TSM Cibubur.
“Kehadiran butik terbaru
Kami. di persimpangan banyak kota
yakni Depok, Jakarta Timur, dan Bekasi merupakan bagian dari upaya Kami. agar bisa menjangkau pasar yang lebih luas.
Terdorong dari semangat dan komitmen
untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan, butik Kami. Cibubur mengusung konsep fresh dan modern sehingga
diharapkan dapat menciptakan pengalaman
belanja yang lebih menyenangkan," ucap Istafiana Candarini yang akrab dipanggil Irin dalam paparannya.
Kami People, tamu VIP,
influencers, dan para wartawan yang hadir dalam acara Grand Opening disuguhkan dengan trunk show
dari koleksi terbaru dari Kami. Yaitu Prudence
Collection, sebuah koleksi yang banyak menggunakan motif bunga kecil-kecil yang membentuk sekumpulan bunga
yang indah, dimana simbol tersebut menginspirasi
Kami. Berkolaborasi dengan
Wardah dalam menyambut Ramadan tahun
ini untuk dapat meneruskan kebaikan dan menginspirasi lebih banyak orang lagi diluar sana.
“Kami. memilih menggunakan
satin dan katun pada Prudence Collection
untuk memberikan volume dan flowy yang nyaman. Koleksi busana ini juga menekankan detail layer dan pleats
untuk memberi kesan tampil modern dan stylish
di saat Ramadan,” jelas Irin.
Istimewanya, koleksi ini
memiliki desain yang beragam–mulai dari dress, tunik, outer, atasan, hingga rok untuk wanita.
Selain itu, terdapat baju koko untuk pria, tersedia
pula dress dan koko untuk anak. Pesan utama yang hendak disampaikan Kami. melalui koleksi ini adalah terdapat
banyak hal bermakna yang bisa dilakukan saat
lebaran, tidak hanya sekadar membeli baju baru.
Justru hal yang terpenting adalah melakukan kebaikan, terutama saat
bulan Ramadan hingga Lebaran. Setelah
memperkenalkan Prudence Collection, acara semakin meriah dengan pembagian doorprize dan skin check hasil kolaborasi
Kami. dan Wardah. Irin menambahkan
bahwa tepat setelah Grand Opening, Kami. menyediakan voucer belanja senilai ratusan ribu rupiah untuk
produk pilihan yang bisa didapatkan oleh sejumlah
50 pengunjung pertama gerai Cibubur.
Tentang Kami
Kami adalah label Indonesia
untuk pakaian modest yang diperuntukkan bagi wanita. Ide besar label ini adalah menampilkan kesan wanita cantik
dan cerdas, yang menekankan orisinalitas dan kenyamanan
dalam setiap kesempatan. Pada tahun 2009, Kami didirikan oleh Istafiana
Candarini, Nadya Karina, dan Afina
Candarini dengan nama Kami Idea. Di tahun 2017 lalu, Kami melakukan sedikit perubahan pada nama labelnya
menjadi Kami. Penggunaan material
dengan corak berupa motif cetak (printed design) unik yang dirancang oleh Kami, sehingga tidak akan ditemukan pada
produk lain, menjadi salah satu keunggulan dari label ini.
Setelah sukses di pasar
online, pada tahun 2015, Kami melakukan ekspansi ke pasar offline di jantung Jakarta Selatan, kawasan Kemang.
Kemudian mengikuti kota-kota lain, seperti Yogyakarta, Jambi, Aceh, Medan, Padang, Palembang,
Balikpapan, Lombok, Pekanbaru, Lampung, Bandung, Palopo,
Jogjakarta, Bengkulu, Solo, Pangkal Pinang, dan Surabaya. Hingga saat ini,
Kami. Memiliki total 25 butik di seluruh
Indonesia. Selain itu, Kami juga hadir dan mengembangkan pasarnya ke negara tetangga, Malaysia. Pada tahun 2016,
Kami mulai bekerja sama dengan beberapa department
store, seperti Gallerie Lafayette, Central Department Store, Sogo Department
Store, dan Metro Department Store.
Hal ini semakin menguatkan Kami untuk bersaing di pasar yang lebih besar.
Tentang Warna Modern
Indonesia
Warna Modern Indonesia (WMI)
merupakan perusahaan yang bergerak di bidang offline business yang didirikan pada tahun 2022 oleh Bima
Laga. Tujuan besar dari didirikannya WMI adalah membangun
sebuah lokal ekosistem yang dapat membantu para pemilik label untuk
berkolaborasi dan membangun relasi satu
dengan yang lainnya. WMI juga berfungsi sebagai sarana kurasi label lokal untuk diekspos ke audience yang lebih
besar baik skala lokal maupun ke pasar internasional.
Sejak pertama kali didirikan
hingga saat ini, sudah lebih dari Tujuh label yang bekerja sama dengan WMI dalam hal pembangunan toko di berbagai
daerah. (Tim Liputan).