Webinar Migrasi Google Analytics 4 Gratis Untuk Penerbit Lokal

Editor: Redaksi author photo

Webinar Migrasi Google Analytics 4 Gratis Untuk Penerbit Lokal
KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - Webinar migrasi Google Analytics 4 gratis untuk penerbit local Google mengumumkan akan memulai serangkaian webinar online gratis untuk penerbit lokal yang berencana bermigrasi ke platform Google Analytics 4 (GA4). Selasa (14 Februari 2023).

Webinar yang akan diadakan dari tanggal 17 Februari hingga 3 Maret ini akan diselenggarakan secara virtual dalam berbagai bahasa, termasuk Bahasa Indonesia. GA4 menawarkan lebih banyak wawasan daripada versi sebelumnya dan pelatihan ini diadakan gratis bagi para penerbit.

Bagi penerbit berita, sangat penting menjalankan bisnis melalui pengambilan keputusan berdasarkan data. Dengan fungsi tambahan dan reporting yang lebih lengkap, platform GA4 yang baru dapat menjadi alat yang efisien bagi penerbit untuk mengoptimalkan data guna meningkatkan performa bisnis.

Rangkaian webinar ini akan memperkenalkan fitur, fungsi, dan penggunaan baik untuk pemula dan pengguna yang sudah mahir. Setelah menyelesaikan webinar, penerbit berkesempatan untuk mendapatkan bimbingan implementasi GA4 (platform setup & tagging) dan penggunaannya (konsultasi untuk analisis data dan wawasan).

Asistensi yang dimaksud berupa: Sesi Kelompok Bulanan, Individual Office Hours, dan Dukungan Implementasi.

Sesi Kelompok Bulanan

Sesi ini terbuka untuk semua penerbit dan organisasi berita, baik yang baru memulai implementasi GA4 atau bagi yang sudah atau sedang menggunakan GA4 dan ingin memaksimalkan penggunaannya.

Tantangan dan pertanyaan yang umum saat mengimplementasikan/migrasi GA4 akan dibahas setiap bulannya. Sesi interaktif ini mengajak peserta berbagi pengalaman dan mendapatkan solusi untuk pertanyaan-pertanyaan umum. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini