Uniqlo U Spring/Summer 2023 Wawancara dengan Christophe Lemaire

Editor: Redaksi author photo

Uniqlo U Spring/Summer 2023 
KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - Koleksi ini menampilkan pakaian serbaguna yang cocok untuk berolahraga sampai menjadi tampilan utama gaya urban. Apa pendekatan Anda untuk activewear?

Kami ingin mempertahankan semua fungsionalitas dan teknis dari activewear tetapi tanpa terlihat terlalu sporty. Layering adalah kunci dalam siluet kami dan activewear sangat cocok dengan konsep tersebut. Ini adalah sebuah pakaian yang bisa dipakai sendiri untuk berolahraga tetapi juga sebagai lapisan pertama untuk tampilan modern dan chic. Dari yoga hingga galeri seni. Jumat (3 Februari 2023).

Palet warna season kali ini lebih cerah dan penuh keceriaan. Bagaimana itu bias terjadi?

Warna DNA Uniqlo U adalah warna netral yang menarik–kaya, lembut, dan elegan. Musim ini kami tertarik pada warna yang lebih lembut yang menghadirkan penuh harapan pada koleksi pria dan wanita.

Kami menandainya dengan warna kuning cerah dan oranye, serta warna ungu dan pink yang lebih berani. Kemudian tentang menemukan kombinasi warna yang tepat untuk mencapai palet yang dapat disatukan dengan mudah, dalam setiap kemungkinan kombinasi.

Apa teknologi yang dipakai di balik seamless, potongan tubular, dan jahitan?

Ini adalah teknik yang luar biasa. Mesin menenun berbagai bagian pakaian dalam tabung dan kemudian kami merakitnya menjadi satu. Misalnya, kedua kaki celana legging ditenun membentuk tabung lalu dijahit menjadi satu di bagian tengah depan dan belakang. Ini memberi Anda kesempatan untuk melepas jahitan samping pakaian, dan memudahkan setiap gerakan.

Pakaian yang sangat mewakili dalam koleksi ini?

Untuk pakaian wanita, poncho saku berbahan nilon anti air mewakili ide koleksi dengan menjawab kebutuhan yang tepat–menangkal hujan ringan–dalam palet yang sejuk dan berwarna-warni, sekaligus menciptakan siluet yang stylish. Kami juga menyukai ide transparansi dalam luaran.

Pada busana pria, kemeja seersucker katun dan celana pendek, dengan garis-garis dan kotak-kotak, benar-benar menentukan corak koleksinya. Ini adalah pakaian menswear yang dibuat dengan cara yang menyenangkan dan bertekstur untuk kombinasi yang tidak terduga.

Juga, tas bahu serut unisex berbahan nilon benar-benar menjadi ciri khas, terlihat modern dan sangat praktis. Kami semua menyukainya. Seluruh tim juga memakainya!

Detil utilitas adalah ciri khas Uniqlo U. Mengapa Anda tertarik dengannya?

Karena kami mendesain pakaian untuk kehidupan sehari-hari. Inilah LifeWear! Itulah yang sering kami fokuskan, penempatan dan konstruksi detail, saku, drawstring, dan elemen modular lainnya. Berfokus pada utilitas mendorong kita untuk memikirkan kembali fungsi dalam kehidupan kita sehari-hari dan

kebiasaan baru kita. Kami ingin semua elemen pakaian kami dirancang untuk digunakan, dan setiap elemen fungsional. Kami mencoba untuk berterus-terang, dengan penekanan pada bagaimana pakaian itu dipotong, bagaimana karakteristik bahannya. Sederhana, berkualitas tinggi dengan rasa keindahan yang praktis.

Bagaimana kita bisa tetap tampil cantik pada cuaca yang mulai panas?

Layering adalah kuncinya. Di pagi dan malam hari, cuaca mungkin masih dingin, dan Anda mungkin ingin mengenakan cardigan atau jaket blouson tipis, misalnya cardigan rib untuk wanita dan jaket utility oversized untuk pria. Potongan lebar, mudah, dan nyaman!. Serta potongan katun AIRism dengan fungsi sentuhannya yang kering dan lembut sepanjang hari. (Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini