Terduga Pelaku Pembunuhan Driver Ojol Maxim Ditangkap Satreskrim Polres Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Tak perlu waktu lama, Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Kubu Raya berhasil menangkap terduga pelaku pembunuhan Driver Ojek Online (Ojol) Maxim yang hebohkan warga jalan Bujang Taro Sungai Rengas Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya.
Seperti diberitakan sebelumnya, temuan mayat hebohkan warga Jalan Bujang Taro Desa Sungai Rengas Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya dengan kondisi yang menggenaskan. 

Mayat yang kemudian diketahui seorang Driver Ojol Maxim bernama Achmad Faisal ditemukan warga dengan kondisi menggenaskan dengan luka sayatan di leher yang mengakibatkan Korban tewas seketika.

Korban ditemukan warga dipinggir Parit atau Sungai Kecil dalam kondisi berlumuran darah tanpa identitas, Barang-barang korban tidak ditemukan termasuk kendaraan Sepeda Motor Milik korban juga hilang.

Setelah mengetahui peristiwa tersebut Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Kubu Raya langsung melakukan penyelidikan dan pengejaran.

Penyelidikan dan pengejaran dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Kubu Raya, Iptu Indrawan Wira Saputra.

Tidak butuh lama, kemudian jajaran Satreskrim Polres Kubu Raya berhasil menangkap Terduga pelaku Pencurian Dengan Pemberatan yang mengakibatkan driver Ojek Online tewas.

Tersangka berinisial SP (22) Ditangkap saat berada di kapal penyeberangan dari Rasau Jaya menuju Kayong Utara.

Saat ini terduga pelaku sedang dalam perjalanan menuju Polres Kubu Raya guna pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. (tim liputan).

Editor : Aan
Share:
Komentar

Berita Terkini