"Taylor's 100% Online Postgraduate Programmes" Tawarkan Pendidikan Fleksibel

Editor: Redaksi author photo

"Taylor's 100% Online Postgraduate Programmes" Tawarkan Pendidikan Fleksibel
KALBARNEWS.CO.ID (SUBANG JAYA) - Memenuhi ambisi seseorang untuk bereksplorasi, belajar, dan berkembang, Taylor's University resmi meluncurkan "Taylor's 100% Online Postgraduate Programmes". Disusun dengan cermat oleh para pakar pendidikan, pengalaman belajar asinkron tersebut memanfaatkan konten berdurasi pendek lewat nano-learning. Dengan demikian, mahasiswa dapat meningkatkan keahlian dan mempelajari keahlian baru, kapan saja, di mana saja. Jumat (10 Februari 2023 ).

Banyak orang yang telah bekerja enggan meninggalkan kariernya demi menempuh pendidikan, terutama ketika mereka harus menyeimbangkan kehidupan karier-pribadi-studi. Menyadari hal ini, "Taylor's 100% Online Postgraduate Programmes" menawarkan fleksibilitas lewat metode nano-learning dengan menyajikan video berdurasi pendek dan konten interaktif untuk perkuliahan.


Dengan investasi senilai RM 5 juta, Taylor's Digital menyediakan program studi yang sepenuhnya tersedia secara daring (online). Program studi ini mengandalkan perancang materi kuliah, programer, dan tim audio-visual berpengalaman yang membuat konten nano-learning. Mahasiswa dapat mengikuti sesi diskusi, forum, dan sistem dukungan khusus untuk berinteraksi dengan rekan sesama mahasiswa dan dosen, serta mengakses sesi berjejaring (networking) secara eksklusif bersama pemimpin industri.


Sejumlah program studi seperti "Postgraduate Certificate in Education", "Master of Applied Computing", "Master of Teaching & Learning", "Master of Global Hospitality Management", serta "Master of Business Administration" tersedia melalui lima jadwal penerimaan mahasiswa baru, yakni pada Januari, Maret, Juni, Agustus, atau Oktober.


Stres yang dialami pekerja dan merosotnya interaksi tenaga kerja telah terjadi dalam dunia kerja selama beberapa tahun terakhir. Hal ini menimbulkan sebuah fenomena yang dijuluki "Great Resignation" (pengunduran diri massal oleh para pekerja). Menurut riset McKinsey & Company, 40% tenaga kerja global berencana mengundurkan diri dari pekerjaannya dalam tiga hingga enam bulan jika merasa tidak puas dengan kariernya. Maka, perusahaan sebagai pihak pemberi pekerjaan harus menawarkan kesempatan meningkatkan keahlian dan mempelajari keahlian baru bagi tenaga kerja.


"Perubahan pesat yang terjadi di industri dan kesenjangan sumber daya manusia di tingkat lokal dan global menuntut tenaga kerja agar membekali diri dengan keahlian baru dan wawasan interdisipliner demi mengembangkan karier. Namun, orang dewasa yang telah menjadi pekerja menghadapi tantangan waktu dan fleksibilitas ketika melanjutkan pendidikan. 'Taylor's 100% Online Postgraduate Programmes' mengatasi kendala tersebut, sebab memberikan kesempatan bagi setiap pihak untuk melanjutkan pendidikan lewat konten belajar berdurasi pendek dan sangat fleksibel, sekaligus menjaga kondisi social learning yang sehat," ujar Profesor Dr. Pradeep Nair, Deputy Vice Chancellor & Chief Academic Officer, Taylor's University.


Taylor's University adalah universitas swasta terkemuka di Asia Tenggara, serta salah satu dari lembaga pendidikan tinggi dengan jaringan industri yang luas di tingkat regional. Pemimpin bidang pendidikan yang bereputasi ini berhasil meraih peringkat "QS 5 Stars" atas Program Pendidikan Daring (Online Learning). Lebih lagi, Taylor's University menjamin kesuksesan setiap mahasiswa setelah selesai berkuliah di Taylor's University. (Tim Liputan).


Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini