Sekda Kalbar Sambut Kedatangan Menteri BUMN Erick Thohir

Editor: Redaksi author photo

Sekda Kalbar Sambut Kedatangan Menteri BUMN Erick Thohir
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes., bersama beberapa pimpinan BUMN wilayah Kalimantan Barat menyambut kedatangan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia H. Erick Thohir Sidabutar, B.A., M.B.A., di VIP Pemda Bandara Supadio Pontianak, Sabtu (4 Februari 2023).

Kedatangan Menteri yang cukup populer di media sosial ini disambut dengan riuh dan gegap gempita dari berbagai elemen yang ada di Kalbar. Kunjungannya kali ini adalah dalam rangka melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya menjadi keynote speaker dalam Kuliah Umum terkait Kolaborasi BUMN bersama Perguruan Tinggi di Era Digital Mewujudkan Indonesia Maju di Auditorium Universitas Tanjungpura.

Seusai kegiatan tersebut, Menteri Erick Thohir direncanakan bertolak ke Kota Singkawang untuk menyaksikan Acara Puncak perhelatan Cap Go Meh Tahun 2023. Dimana sebelumnya KSP Moeldoko sudah terlebih dahulu tiba di Kota Seribu Kelenteng tersebut.

Di akhir kunjungannya di Kalbar nanti, tepatnya Minggu pagi Mantan Presiden Klub Inter Milan ke 21 ini direncanakan membuka Gerak Jalan Santai bersama Seluruh Pegawai BUMN yang ada di Kota Pontianak dan sekitarnya.(BP).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini